nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Florida Joker Menuntut Uang Besar ke Developer Rockstar Slot


Florida Joker Rockstar – Sejak perilisan video trailer perdana GTA VI, gamer memberikan antusias tinggi karena game yang sudah lama nantikan akhirnya muncul. Tidak hanya itu saja, trailer tersebut memiliki banyak referensi berdasarkan kejadian asli di dunia nyata. Salah satunya adalah karakter yang mirip dengan Florida Joker.

Dan baru-baru ini sang Florida Joker menuntut Rockstar atas kemiripan karakter tersebut. Kenapa?

Florida Joker Menuntut Uang ke Rockstar atas Karakter Mirip Dia di GTA 6

Florida Joker GTA 6
Kemiripan antara Joker dari Florida dengan karakter yang ada di GTA VI

Setelah Florida Joker mengetahui kalau dirinya menjadi referensi karakter di trailer GTA VI, sang Joker meminta ke Rockstar untuk berdiskusi dengannya terkait karakter tersebut. Namun tampaknya si Joker memberikan respon kurang baik terkait hal ini.

Lawrence Sullivan atau Florida Joker baru-baru ini meng-upload video di akun TikTok. Pada video tersebut, dia menunjukkan rasa kurang senangnya terhadap karakter yang mirip dia di game baru GTA.

Florida Joker GTA 6
Loh, kenapa tiba-tiba menuntut?

Pada video tersebut dia juga menuntut kepada Rockstar Entertainment sebesar 1-2 juta Dollar atas kemiripan karakter GTA tersebut dengan dirinya. Dia juga mengatakan kalau sang Joker tidak senang dengan hal ini karena itu dianggap sudah merebut kehidupan dan juga kemiripan karakternya.

Pernyataan Lawrence Sullivan

Florida Joker Rockstar
Sang Joker tuntut uang besar ke Rockstar

Berikut ini pernyataan sang Joker dari Florida terkait karakter yang mirip dia di GTA VI.

“Semua orang bilang kalau aku berhalusinasi bahwa itu bukanlah Joker dari GTA 6, kalian sudah kehabisan akal. Itu adalah saya. Itu adalah orang yang terinspirasi dari saya. Kalian lihat itu? Itu adalah saya. GTA, kita harus diskusikan ini. Kalian bisa berikan saya 1 atau 2 juta.”

“Jadi gimana? Hubungi saya GTA, Rockstar Entertainment, Rockstar Games, Rockstar Enterprise. Florida Joker tidak senang dengan itu. Kalian telah mengambil semua kemiripan saya. Kalian telah mengambil hidup saya.”

Lawrence Sullivan

Pada saat artikel ini ditulis (10/12), pihak Rockstar masih belum memberikan konfirmasi resmi atas tuntutan uang dari sang Joker terkait kemiripan karakter tersebut. Mari kita tunggu saja pernyataan resmi dari Rockstar apakah mereka akan bekerja sama dengan Joker dari Florida untuk game GTA baru ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Florida Joker Menuntut Uang Besar ke Developer Rockstar Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas