nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Florida Joker Berikan Tanggapan Karakter Mirip Dia di GTA 6 Slot


Florida Joker GTA 6 – Pada video trailer GTA VI, banyak para gamer memperhatikan berbagai macam detail yang ada di trailer tersebut. Termasuk juga beberapa referensi dari scene di trailer yang mirip dengan kejadian asli di dunia nyata.

Salah satunya adalah sosok pria bertator di trailer terlihat mirip dengan seseorang yang mendapatkan julukan sebagai Florida Joker di internet. Mengetahui ada karakter mirip di GTA VI, sang Joker dari Florida ini memberikan tanggapannya.

Tanggapan Florida Joker Terkait Ada Karakter Mirip Dia di Trailer GTA 6

Florida Joker GTA 6
Langsung ternotis sama Joker dari Florida

Tidak perlu waktu lama, Lawrence Sullivan atau lebih dikenal dengan sebutan Florida Joker di internet baru saja memberikan tanggapannya terhadap adanya karakter yang mirip dia di video trailer GTA 6. Melalui akun TikTok miliknya, Sullivan memberikan penjelasan yang diperuntukkan bagi tim developer Rockstar.

Pada video TikTok tersebut, Sullivan mengatakan bahwa karakter bertato di trailer tersebut sudah jelas terinspirasi dari siapa, yaitu diriinya sendiri. Dia menawarkan kepada Rockstar untuk menghubungi dirinya untuk membahas lebih lanjut terkait karakter tersebut.

Referensi Trailer GTA 6
Florida Joker yang asli (kiri), versi GTA VI (kanan)

Berikut ini pernyataan dari sang Joker dari Florida.

“Kau tahu karakter tersebut dengan tato di wajahnya, kau tahu karakter itu terinspirasi dari siapa? Ya, itu saya. Jadi carilah aku, Florida Joker. Kau tahu apa yang kubicarakan. GTA, kita harus berbicara.”

Lawrence Sullivan

Belum Ada Pertemuan Sebelumnya?

Trailer GTA 6 Pecah Rekor
GTA VI

Dilihat dari tanggapan Sullivan terkait karakter yang mirip dia di game GTA VI memberikan jawaban kepada publik kalau Rockstar sama sekali belum ada mendiskusikan karakter tersebut dengan sang Joker.

Apakah video tersebut akan menjadi awal sang Joker dari Florida akan memerankan suara karakter dirinya sendiri di GTA VI atau tidak? Hanya Rockstar yang tahu jawabannya.

Hal seperti ini sebenarnya sudah menjadi hal umum terjadi pada game-game GTA sebelumnya dari Rockstar. Ada banyak daftar orang atau pihak mengajukan komplain terhadap Rockstar mengenai penggunaan karakter mereka ataupun hak cipta lisensi yang harus diselesaikan ke jalur hukum.

Itulah informasi mengenai sang Joker dari Florida memberikan tanggapan dirinya terhadap karakter yang mirip dia di trailer GTA VI. Mari kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Rockstar terkait kerja sama mereka dengan Lawrence Sullivan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Florida Joker Berikan Tanggapan Karakter Mirip Dia di GTA 6 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas