nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Fitur New Game Plus Marvel’s Spider-Man 2 Rilis Awal Tahun 2024 Slot


New Game Plus Marvel’s Spider-Man 2 — Sebagai salah satu video game yang akan selalu dipuji karena sukses memikat para hati pemain, Sequel Marvel’s Spider-Man ini mampu memuaskan beberapa gamer melalui IP terbaru Insomniac ini melalui update terbaru yang akan dirilis nanti.

Sayangnya, pemain harus bersabar dulu untuk dapat memainkan ‘ekspansi’ atau konten baru dari game ini. Pihak developer pun mengeluarkan pernyataan resminya terkait kapan update baru ini dirilis serta beragam alasan lainnya.

Alasan Fitur New Game Plus Marvel’s Spider-Man 2 Baru Bisa Rilis Awal Tahun 2024

New Game Plus Marvel's Spider-Man 2
Sepertinya gamer harus menunggu sedikit lebih lama

Franchise Spider-Man versi Insomniac memang tidak lepas dari beragam konten uniknya yang sanggup untuk membuat para pemain selalu menikmati momen-momen penting di ceritanya. Insomniac pun berencana untuk memberikan konten baru untuk game tersebut.

Hanya saja, pemain setidaknya harus bersabar menunggu mengetahui pihak Insomniac ternyata tidak akan merilis konten baru tersebut dalam waktu dekat. Mereka pun menyatakan alasannya melalui postingan resmi X.

Melalui pernyataan diatas, Insomniac mengaku bahwa mereka memang tengah mengerjakan New Game+ atau konten baru Marvel’s Spider-Man 2 yang menurut mereka masih belum optimal. Mereka berencana untuk melanjutkan beberapa testing demi kualitas pada konten baru tersebut.

Insomniac juga menambahkan beberapa konten new game+ Spider-Man 2 tersebut akan meliputi Audio Descriptions, pilihan mengganti warna Tendrils serta melakukan misi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Salah Satu Fitur Dalam Spider Man 2
Marvel’s Spider-Man 2

Mereka pun hanya menyebutkan sedikit dari sekian konten baru yang akan dirilis nanti. Mereka pun berencana akan merilis banyak sekali dari beragam feedback para pemain untuk konten-konten baru ini.

Perkiraan Rilis Konten dan Fitur Baru di Awal Tahun 2024

Gameplay Spider-Man 2
Perkiraan rilis update barunya

Pihak Insomniac tidak bisa menjanjikan konten tersebut rilis dalam waktu dekat. Dikarenakan durasi yang dibutuhkan untuk melakukan beragam testing tersebut. Mereka pun mencoba untuk merilisnya paling lambat awal tahun 2024.

Terlepas dari bagaimana hasil konten tersebut nanti, pemain bisa mengharapkan beberapa fitur baru atau bahkan misi tambahan, mengingat mereka membutuhkan sekitar 2-3 minggu yang cukup lama untuk sebuah update baru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Marvel’s Spider-Man 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Fitur New Game Plus Marvel’s Spider-Man 2 Rilis Awal Tahun 2024 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas