nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Fitur Aim Assist di The Finals Akhirnya Kena Nerf dalam Game Slot


Aim Assist The Finals – Beberapa hari yang lalu, komunitas game The Finals sedang ramai membicarakan salah satu keluhan yang mereka alami, yaitu fitur Aim Assist. Menurut mereka fitur Aim Assist tersebut terasa terlalu OP karena Player bisa dengan mudah memidik ke arah lawan seakan-akan ada magnet lengket.

Fitur Aim Assist di The Finals Mengalami Perubahan Besar lewat Update Baru

Aim Assist di The Finals
Lho, serius nih?!

Menanggapi masalah fitur Aim Assist yang dialami oleh para Player The Finals, developer Embark Studios memberikan sebuah update terbaru dalam game. Melalui update 1.4.1 ada perubahan dalam pengaturan ulang terhadap fitur Aim Assist di The Finals.

Dilhat dari update tersebut, banyak fitur Aim Assist mengalami pengurangan terhadap akurasi Player ketika memidik musuh mereka agar tidak terlalu lengket. Berikut ini beberapa perubahan yang ada di update baru The Finals 1.4.1:

  1. Zoom Snapping Angular Velocity sekarang memiliki maksimal cap, mencegah adanya unsur ketidaksengajaan saat melakukan 90-degree turns.
  2. Sistem Camera Magnetism akan dikurangi dari 50% menjadi 35% membuat Player jadi lebih sedikut mengalami lengket saat memidik dan mengurangi akurasi menggunakan Controller.
  3. Zoom Snapping Time akan dikurangi dari 0,3 detik menjadi 0,25 detik.
  4. Zoom Snapping akan dilepas dari senjata SR-84 Sniper Rifle, Revolver, LH1, dan semua jenis Shotgun, begitu juga dengan buff yang ada pada senjata lainnya.
  5. Aim Assit akan mengabaikan Player yang sedang Invisible, memperbaiki bug yang sudah ada pada sistem.
  6. Clients yang menjalankan key re-mapping pada program di PC tidak akan memiliki akses untuk Aim Assist.

Pro dan Kontra Terhadap Aim Assist

Aim Assist di The Finals
Sudah menjadi hal yang paling sering dibahas oleh gamer FPS

Adanya fitur Aim Assist dalam video game terlebih genre FPS sering menjadi pro dan kontra dari komunitas gamer. Ada yang mendukung fitur tersebut dapat membantu bagi beberapa kalangan gamer, terlebih yang menggunakan controller, namun tidak sedikit pula dari mereka tidak setuju karena dapat mengurangi keseruan bermain.

Apapun alasannya, tujuan dari fitur Aim Assist ini sendiri sudah ada sejak lama dalam video game. Para developer pasti memikirkan apa saja yang harus mereka lakukan agar bisa memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer.

Aim Assist The Finals
The Finals

Itulah informasi mengenai fitur Aim Assist di The Finals kena nerf melalui update terbarunya. Bagaimana menurut kalian dengan update ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Finals atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Fitur Aim Assist di The Finals Akhirnya Kena Nerf dalam Game Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas