nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Facebook Messenger Perkenalkan Enkripsi End to End dan Fitur Baru Lainnya Slot


Baru-baru ini, Facebook Messenger perkenalkan beberapa fitur baru yang ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan privasi pengguna. Salah satu fitur yang menjadi sorotan adalah enkripsi end to end. Memangnya, apa sih kegunaan dari fitur tersebut?

Facebook Messenger Perkenalkan Enkripsi End to End

Chat Bakal Terenkripsi Dari Sistem
Bakal terenkripsi dari sistem

Enkripsi end to end adalah teknologi yang digunakan untuk melindungi data pengguna saat bertransaksi atau berkomunikasi di dunia digital. Dengan teknologi ini, hanya pengirim dan penerima yang dapat membuka dan membaca pesan yang dikirim. Bahkan Facebook sendiri tidak akan bisa membaca pesan tersebut.

Fitur ini tentunya memberikan jaminan lebih bagi pengguna Facebook Messenger, terutama dalam hal keamanan dan privasi. Pengguna tidak perlu khawatir pesan pribadi mereka akan dibaca oleh pihak ketiga tanpa izin, setidaknya dari yang kami lansir dari GSMArena.

Segudang Fitur Menarik Lainnya

Fitur Baru Facebook Edit Message
Bisa edit message

Selain enkripsi end to end, Facebook Messenger juga memperkenalkan beberapa fitur baru lainnya. Salah satunya adalah fitur “vanishing messages”, atau pesan yang akan hilang secara otomatis setelah beberapa saat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu berapa lama pesan akan tetap ada sebelum akhirnya menghilang. Termasuk di antaranya Edit Message supaya meminimalisir typo.

Fitur lainnya yang juga tak kalah penting adalah “safety notifications”. Fitur ini akan memberikan notifikasi kepada pengguna jika ada aktivitas mencurigakan terkait dengan akun mereka. Misalnya, jika ada orang yang mencoba masuk ke akun pengguna tanpa izin.

Facebook Disappear Message 2023
Dibekali fitur disappear message

Facebook Messenger juga menambahkan fitur “App Lock”, yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi Messenger mereka dengan sidik jari atau pengenalan wajah. Dengan demikian, pengguna dapat memastikan bahwa hanya mereka yang dapat membuka dan menggunakan aplikasi tersebut.

Perkenalan fitur-fitur baru ini menunjukkan komitmen Facebook dalam upaya meningkatkan keamanan dan privasi penggunanya. Dengan fitur enkripsi end to end dan fitur lainnya, pengguna dapat melakukan komunikasi digital dengan lebih aman dan nyaman.

Namun, meskipun fitur-fitur baru ini sangat bermanfaat, penting untuk tetap waspada dan memastikan keamanan pada sisi pengguna. Misalnya, selalu hati-hati dalam berbagi informasi pribadi dan selalu memastikan bahwa perangkat yang digunakan terlindungi dari ancaman malware atau virus.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Facebook Messenger Perkenalkan Enkripsi End to End dan Fitur Baru Lainnya Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas