nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Epic Games Menang Pengadilan Lawan Google, Target Berikutnya Apple Slot


Akhirnya Epic Games berhasil memenangkan pengadilan atas Google yang mana akan membuat ombak besar dari pertarungan CEO Epic Games Tim Sweeney selama ini terbayarkan.

Epic Games memang tengah alami masalah finansial lantaran mengumumkan akan PHK 16% dari pegawai mereka. Ditambah lagi mereka harus menggelontorkan uang skala besar untuk bertanding di meja hijau melawan Google dan Apple. Namun, bakar-bakar uang ini sepertinya akan berakhir baik bagi EGS.

Epic Games Menang dari Google, Target Cupertino Setelah Ini

epic games
EGS

Langsung dari akun X Tim, ia berkicau bahwasanya kemenangan atas Google ini tidak hanya berhenti begitu saja. Target mereka berikutnya adalah Apple di Cupertino yang masih tegas tidak mau menghilangkan biaya 30% penarikan per transaksi di Fortnite.

Hakim Pengadilan Federal di Distrik Utara California memenangkan Epic Games dan mendeskripsikan upaya Google menarik 30% fee ini sebagai langkah monopolistik. Sebelumnya sang CEO juga sudah lama bergelut dengan Apple perihal yang sama namun tidak menemukan titik terang.

Di pengadilan sebelumnya, hasil akhirnya berpihak pada Apple hampir seluruhnya. Kondisi ini jauh berbeda dengan keadaan sekarang yang menimpa Google. Dimana pihak regulator setuju dengan tindakan Google ini dianggap memonopoli pasar game mobile.

EGS Menang, Elon Musk Ucapkan Selamat ke Tim Sweeney

tim sweeney
CEO

Kemenangan EGS ini pun sampai disambut oleh Elon Musk. Lewat cuitan di X, Elon memberikan ucapan selamat kepada sang CEO Epic Games. Ucapan tersebut pun dibalas dengan Tim katakan kalau target mereka setelah ini adalah Apple.

Tim juga ungkap kalau dia akan menaruh Fortnite di store manapun yang cukup serius dalam membantu developer dapatkan tawaran menarik. Mau itu Steam, Microsoft, atau OneStore selama mendukung developer, maka mereka akan dapat dukungan dari Tim.

Sang CEO juga tidak takut akan persaingan yang akan dihasilkan oleh Microsoft bila Xbox Mobile Store-nya berhasil rilis. Dia pun sangat yakin kalau mereka juga akan sangat bersaing satu sama lain.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Epic Games Menang Pengadilan Lawan Google, Target Berikutnya Apple Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas