nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Eksekutif Ubisoft, “Gamer Harus ‘Biasakan’ Diri Tidak Memiliki Gamenya” Slot


Eksekutif Ubisoft Game – Ubisoft dikenal sebagai salah satu industri video game yang telah menciptakan banyak franchise game populer, mulai dari Assassin’s Creed, Far Cry, Watch Dog, dan masih banyak lagi. Tidak sedikit dari gamer menantikan game-game baru mereka.

Pernyataan Eksekutif Ubisoft Mengenai Gamer Harus ‘Biasakan’ Diri Tidak Memiliki Game Mereka

Eksekutif Ubisoft
Apa maksudnya Gamer harus ‘membiasakan’ diri tidak punya game mereka?

Ubisoft baru-baru ini memperkenalkan sebuah layanan Subscription terbaru mereka, yaitu Ubisoft+ Premium dan Ubisoft+ Classics subscriptions. Dilansir dari GamesIndustry, Philippe Tremblay selaku Director Subscriptions Ubisoft menjelaskan apa saja yang bisa Gamer dapatkan dari layanan baru mereka.

Namun dari semua informasi yang diungkap, komunitas gamer berfokus pada salah satu pernyataan dari sang Direktur. Philippe Tremblay mengatakan bahwa Gamer harus membiasakan diri untuk tidak memiliki game mereka. Hal ini berkaitan dengan layanan Subscription yang masih tren terlebih dalam beberapa tahun terakhir.

Berrdasarkan dari apa yang dia lihat, belakangan ini Gamer sudah terbiasa dengan memiliki lebih sedikit koleksi DVD, termasuk juga kaset game. Itu adalah proses pergeseran pada konsumen yang perlu terjadi. Menurutnya mereka sudah terbiasa tidak memiliki koleksi CD maupun DVD.

Eksekutif Ubisoft Game
Philippe Tremblay

Philippe Tremblay merasa perubahan tersebut telah terjadi pada video game sedikit demi sedikit. Mengingat Gamer sudah lebih nyaman dengan aspek tersebut, mereka tidak ada kehilangan apapun dalam hal ini. Jika Gamer ingin melanjutkan gamenya, progress file-nya bakal masih ada di layanan Subscription.

Data tersebut tidak dihapus dan Gamer tidak kehilangan apapun dari apa yang sudah dimainkan pada game. Jadi hal ini berhubungan dengan Gamer membiasakan diri dengan tidak memiliki game mereka setelah layanan Subscription habis.

Reaksi Gamer

Ubisoft Berikan Respon
Berbagai macam reaksi dari Gamer

Pernyataan dari Philippe Tremblay memunculkan pro dan kontra dari gamer di komunitasnya. Meskipun apa yang dibilang oleh sang eksekutif ada benarnya, namun tidak sedikit dari Gamer merasa kurang setuju dengan pernyataan tersebut.

Berbagai macam kritikan muncul dari Gamer di salah satu thread postingan yang ada di forum Reddit. Berikut ini beberapa tanggapan dari Gamer.

“Saya lebih nyaman ketimbang memiliki game mereka”

“Eksekutif Ubisoft bilang Gamer perlu ‘terbiasa’ tidak membeli game mereka.”

“Ironis jadinya bagaimana salah satu game Assassin’s Creed terbaik mereka bertemakan bajak laut.”

“Si Eksekutif butuh ‘membiasakan’ diri dengan orang=orang tidak membeli ataupun memainkan game mereka.”

“Sebenarnya saya aman-aman saja tidak membeli game mereka lagi.”

Itulah informasi mengenai pernyataan dari Philippe Tremblay selaku eksekutif Ubisoft terkait Gamer harus ‘membiasakan’ diri untuk tidak memiliki game mereka. Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan dari sang eksekutif ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ubisoft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Eksekutif Ubisoft, “Gamer Harus ‘Biasakan’ Diri Tidak Memiliki Gamenya” Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas