nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Drip Marketing Navia Genshin Impact dan Chevreuse Diumumkan untuk Versi 4.3 Slot


Perjalanan kita di Fontaine tentu masih panjang! Dan tentunya, pemain akan diberi lebih banyak konten baru selama beberapa bulan ke depan di sepanjang update region Fontaine. Dan seperti yang telah lama dinantikan, HoYoverse mulai umumkan drip marketing Navia Genshin Impact yang dibarengi dengan Chevreuse!

Memang belum secara resmi Furina dan Charlotte dihadirkan ke dalam game, namun, sudah menjadi tradisi dimana drip marketing karakter baru akan diluncurkan menjelang pergantian patch di Genshin Impact.

Drip Marketing Navia Genshin Impact dan Chevreuse

Karena baru akan dirilis pada versi 4.3 Genshin Impact, maka diekspektasikan bahwa Navia dan Chevreuse Genshin baru akan muncul sekitar bulan Desember nanti. Jadi, kalian pun masih punya banyak waktu untuk grinding primogems!

Navia Genshin Impact

drip marketing navia genshin impact
Navia

Siapa yang tidak kenal si nona pirang cantik ini? Navia Genshin Impact sudah pernah nongol di Archon Quest pertama Fontaine dan berperan sangat baik dalam memecahkan kasus yang tengah dihadapi. Seperti yang diharapkan dari Ketua Spina di Rosula.

Navia sungguh menggambarkan sosok Fontaine yang sempurna. Orang belum pantun, dia udah cakep duluan. Dia sering berjalan-jalan di sekitar Court of Fontaine, di pegunungan Mont Automnequi, bahkan tempat-tempat terpencil di sepanjang Fleuve Cendre.

Bagi orang – orang yang merasa kesulitan, Navia adalah kabar baik. Mungkin karena dia suka membantu sana – sini, khususnya dalam memecahkan kasus yang sulit dipecahkan, juga pengambilan keputusan yang cepat nan tak terduga.

Sudah jadi langganan masuk majalah Steambird juga dengan tajuk “Mawar Kuning di Langit Tinggi”. Dia bahkan jadi subjek wawancara favoritnya Charlotte juga, lho!

Chevreuse Genshin Impact

drip marketing chevreuse genshin impact
Chevreuse

Nah, pastinya tidak sedikit di antara kita yang masih ngerasa asing banget sama Chevreuse sebab dia tidak pernah nongol di Archon Quest sebelum-sebelumnya. Bahkan mendengar namanya saja baru hari ini, kan?

Chevreuse adalah Kapten Pasukan Patroli Keamanan Khusus Fontaine. Pasukan ini reputasinya sudah buruk di mata anak-anak sebab orang tua kerap menjadikan nama mereka sebagai ancaman kecil: ‘kalau kamu nakal, nanti ditangkap Pasukan Patroli Khusus, lho!’. Membuat anak-anak itu jadi hati-hati sama pasukan ini.

Reputasinya yang buruk itu ternyata cukup meresahkan beberapa anggota. Akan tetapi tidak bagi Chevreuse, yang hanya menanggapinya dengan ‘Ya terus kenapa?

Itulah informasi drip marketing si duo cecan yang akan dirilis di update 4.3 mendatang. Apakah daftar waifu kalian mulai bertambah, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Drip Marketing Navia Genshin Impact dan Chevreuse Diumumkan untuk Versi 4.3 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas