nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer Silent Hill Ascension Bantah Keterlibatan AI dalam Gamenya Slot


Akhir Oktober lalu, Silent Hill Ascension resmi didebutkan oleh Genvid. Namun, alih-alih menjadi game survival-horror yang seperti sudah-sudah, Ascension justru hadir sebagai “interactive game streaming”, dimana kamu bisa menikmatinya bersama pemain lain.

Dan baru-baru ini, banyak pemain yang menuding Ascension melibatkan kekuatan AI dalam penulisan narasinya. Tudingan tersebut membuat CEO Genvid, Jacob Navok, muncul ke permukaan dan menyatakan bantahan.

Developer Silent Hill Ascension Bantah Tudingan Penggunaan AI

developer silent hill ascension bantah keterlibatan AI

Daya tarik utama Ascension adalah dari konsep live streaming-nya, kamu akan disuguhkan episode terbaru bersama gamer lain, dimana akan selalu ada keputusan yang akan diambil. Dan keputusan yang paling banyak diambil akan menjadi canon dan mempengaruhi jalan cerita selanjutnya.

Namun, Silent Hill Ascension juga menuai kritik yang berfokus pada penulisan serial tersebut, yang mana beberapa penggemar menduga setiap dialog yang disajikan mungkin dihasilkan oleh AI. Seperti halnya yang diungkapkan oleh VoidBurger yang terus menerus menuding developer Genvid menggunakan AI untuk seri Ascension.

Menanggapi hal ini, Jacob Navok selaku CEO dari Genvid secara langsung beri respon terkait tuduhan yang beredar melalui akun Twitter-nya. Secara jelas membantah keterlibatan AI dalam pembuatan Silent Hill Ascension,”Setiap kata di Ascension ditulis oleh manusia sungguhan,” tulisnya.

developer silent hill ascension bantah keterlibatan AI

“Setiap kata di Ascension ditulis oleh manusia sungguhan, mereka adalah orang yang sudah memiliki karir menulis seperti Telltale, Pixar, God of War Ragnarok, Resident Evil Village, dan masih banyak lagi. Dari sekiat 100.000+ kata kami, nihil yang ditulis oleh LLMs ataupun AI, dan semuanya berasal dari kerja keras tim yang bertalenta.”

Jacob Navok, CEO Genvid

Sempat Mencoba AI, Namun Tidak Ada yang Dipakai

Meski sudah diberi pernyataan, masih banyak penggemar yang meragukannya. Beberapa dari mereka bahwa merujuk pada komentar Navok terkait intensi Genvid yang ingin mencoba kemampuan AI dalam menghasilkan karakter dan script dalam projectnya.

Kemudian kembali mendapat penjelasan bahwa Genvid memang mencoba penggunaan AI, namun test tersebut ternyata tidak berhasil dan “tidak ada AI apapun yang akhirnya dipakai dalam project ini maupun project lain.

Bagaimana menurut kalian sendiri mengenai penulisan di Silent Hill Ascension ini, brott? Apakah memang terasa seperti AI atau tidak? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Developer Silent Hill Ascension Bantah Keterlibatan AI dalam Gamenya Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas