nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer MW 3 Buka Suara Setelah Disindir Pengisi Suara Kratos Slot


Beberapa waktu yang lalu, pengisi suara kratos yaitu Christopher Judge membuat sebuah candaan yang menyindir Call of Duty terbaru yaitu Modern Warfare 3 yang memiliki campaign pendek pada acara The Game Awards 2023

Hal tersebut ia sampaikan dengan membandingkan pidato kemenangannya tahun lalu yang berdurasi cukup panjang. Dan sepertinya, pihak Developer MW 3 memberikan respon mengenai sindiran tersebut.

Developer MW 3 Berikan Tanggapan Setelah Disindir Pengisi Suara Kratos

Pengisi Suara Kratos
Reaksi Developer COD MW3 setelah disindir oleh pengisi suara karakter Kratos

Developer Call of Duty ini tidak membuang waktu untuk memberikan respon terhadap bercandaan Judge. Meskipun mereka menyadari hal tersebut adalah sebuah candaan, sepertinya mereka juga tetap membalas dengan respon yang menarik.

Salah satu developer game membuat cuitan pada akun Twitternya dan mengatakan, “Lucu, tapi ya metrik CoD pastinya menghancurkan seluruh game God of War… dan hal ini sama lucunya”.

Respon Developer MW 3
Respon Developer MW 3

Developer game ini juga ada yang memberikan respon dengan membandingkan engagement pemain dari game MW 3 yang masih bertahan sementara God of War menghilang setelah game dikonsumsi.

Call of Duty Modern Warfare 3 sendiri memang rilis dengan campaign yang cukup singkat dan mendapat kritikan oleh banyak gamer karena kurangnya pengalaman bermain single player.

Respon Developer MW 3 Lainnya Merasa Kecewa Terhadap Candaan Christopher Judge

Respon lainnya dari Developer
Respon lainnya dari Developer

Anggota Developer MW 3 lainnya memberikan respon yang cukup sopan dan tentunya hal tersebut cukup mengecewakan bagi mereka.”Permasalahannya adalah lingkungan dimana Judge membuat candaan”.

“Kami tidak mengira ini datang dari rekan, pada event yang seharusnya merayakan pencapaian tahun ini dalam industri gaming”, ungkap developer game tersebut pada akun Twitternya.

Selain Developer game, Aktor dibalik karakter Captain Price yaitu Barry Sloane juga memberikan respon berbetuk sindiran terhadap candaan tersebut pada akun Twitter pribadinya.

Barry Sloane mengatakan, “Pria Christopher Judge tersebut menulis semua materialnya, kudengar. Bertalenta”. Hal ini merupakan candaan balik yang mengindikasikan bahwa Judge tidak menulis materinya sendiri.



Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Developer MW 3 Buka Suara Setelah Disindir Pengisi Suara Kratos Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas