nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer Insomniac Mendapat Banyak Dukungan setelah Kejadian Kebocoran Data Game Slot


Developer Insomniac, seperti yang kita tahu memberi kabar yang cukup mengejutkan. Terungkap bahwa data proyek game mereka diretas seminggu lalu dan tersebar di lini masa hingga membuat internet geger akan hal tersebut.

Kebocoran data ini pun cukup dikhawatirkan kalangan gamer, hingga membuat beberapa developer game memberikan dukungan pada studio dibalik game Spider-Man 2 ini. Siapa sajakah itu? Ini dia!

Developer Insomniac Mendapat Banyak Dukungan dari Beberapa Studio Game

Developer Insomniac Mendapat Banyak Dukungan
Studio game ini mendapat banyak dukungan dari developer game lainnya

Melansir dari cuitan di akun X/Twitter resmi, Remedy Entertainment selaku pengembang Alan Wake 2 memberikan dukungan kepada developer Insomniac. Lewat cuitannya, mereka berkata bahwa oknum yang meretas data proyek game mereka adalah “seseorang yang tidak tahu malu.”

Tak hanya Remedy saja, Wushu Studio selaku pengembang State of Decay 2 juga memberikan dukungan terhadap studio game Spider-Man 2 tersebut lewat cuitan di X/Twitter.

Lewat cuitannya, Wushu berkata para staf telah bekerja keras untuk membuat karya yang dapat menghibur penggemar, lalu “dihadiahi” oleh peretasan dan ancaman merupakan sebuah tindakan yang kejam.

Selain kedua studio game di atas, Creative Director Santa Monica (God of War) Cory Barlog, sebagai sesama mitra dengan Sony juga mencuit pesan dukungan. Ia memberikan emoticon hati berwarna biru dan kepalan tangan untuk Insomniac sebagai penyemangat akan kejadian tidak terduga ini.

Selain di atas, masih banyak dukungan yang diberikan untuk studio game ini. Seperti cuitan YouTuber Gaming DomTheBomb juga berikan dukungan untuk Insomniac. Lalu Greg Miller, jurnalis sekaligus mantan editor IGN yang memutuskan tidak memberitakan massive leak apapun yang dialami Insomniac saat ini.

Reaksi Para Gamer

Developer Insomniac Mendapat Banyak Dukungan
Perlakuan para developer game disambut positif oleh gamer

Dukungan para developer game di atas mendapat sambutan positif dari kalangan gamer, pun banyak yang memberi dukungan untuk Greg Miller atas keputusannya tersebut.

Beberapa di antaranya berkomentar bahwa mereka takut game yang telah dibocorkan tersebut akan mundur perilisannya, di mana penggemar sendiri menginginkan yang terbaik dari Insomniac.

Lalu, ada juga yang berkata meski telah bocor di publik, mereka tetap akan mendukung studio game Spider-Man 2 tersebut agar lebih semangat lagi menggarap game lainnya di masa mendatang. Semoga masalah Insomniac ini cepat terselesaikan dan tidak terulangi lagi ke depannya ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Developer Insomniac Mendapat Banyak Dukungan setelah Kejadian Kebocoran Data Game Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas