nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer CoD MW3 Troll Cheater yang Gunakan Ray Gun Slot


Developer CoD MW3 Troll Cheater – Beberapa cheater dalam game Call of Duty Modern Warfare 3 telah menemukan cara untuk melakukan hal yang cukup meresahkan pemain yaitu menggunakan senjata Zombie Ray Gun dalam lobby Multiplayer.

Dan tentunya, cara tersebut menembus anti-cheat System MW3 yaitu Ricochet. Dan Developer CoD MW3 Troll Cheater yang menggunakan Zombie Ray Gun ini pada update terbaru game tersebut.

Developer CoD MW3 Troll Cheater, Damage Berbalik?

Cheater Gunakan Ray Gun
Cheater Gunakan Ray Gun

Ketika oknum-oknum nakal menemukan cara untuk merusak pengalaman bermain orang lain, mereka tanpa berfikir panjang akan langsung melakukannya. Dan developer CoD MW3 kini membalas para oknum tersebut dengan cara yang menarik.

Dan kali ini, sang developer memberikan cara unik untuk menghukum cheater yang menggunakan Zombie Ray Gun di pertandingan multiplayer. Cheater nantinya akan terkena damage ke diri sendiri jika menembakkan senjata tersebut.

Senjata tersebut memiliki damage yang sangat tinggi dan jika terkena bisa dengan mudah mematikan lawan. Namun jika damage senjata tersebut dibalik dan mengenai sang cheater, maka cheater akan langsung mati setiap menembakkan senjata tersebut.

Developer game ini mengumumkan troll ini di akun Twitter Resmi game dan mengatakan bahwa para pengguna cheat Zombie Ray Gun di mode multiplayer akan terkena selfdamage setiap menggunakannya.

Bukan Kali Pertama Troll Cheater

Kena Prank Berkali Kali
Kena Prank Berkali Kali

Hal ini bukan kali pertama Cheater terkena troll oleh sang developer. Beberapa kali cheater melakukan hal diluar nalar dan menembus pertahanan sistem anti-cheat yang telah diterapkan.

Developer game ini memang sering menggunakan cara unik untuk memberikan efek jera kepada para cheater seperti membuat mereka berhalusinasi, Dipermalukan di Kill Feed, dan cara unik lainnya.

Dan dengan troll terbaru ini, para cheater mungkin akan berpikir 2 kali untuk menggunakan cheat tersebut agar tidak melakukan hal konyol ketika bermain melawan pemain lain secara online.

Penerapan troll ini memiliki pro dan kontra. Beberapa pemain mendukung troll ini karena akan membuat jera cheater. Namun tidak sedikit juga yang protes karena sistem anti-cheat ternyata tidak sebagus yang difikirkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Developer CoD MW3 Troll Cheater yang Gunakan Ray Gun Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas