nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer Bloober Team Berikan Update Silent Hill 2 Remake Slot


Walau banyaknya rumor yang sempat membuat gamer geger, developer Bloober Team dan Konami akhirnya resmi mengumumkan game Silent Hill 2 Remake di tahun lalu bersamaan dengan seri terbaru lainnya.

Meski telah diumumkan tahun lalu, gamer penasaran kapan game akan dirilis karena tiadanya informasi apapun hingga saat ini. Berkat hal tersebut, Bloober akhirnya berikan update tentang game horor populer tersebut. Update apakah itu?

Update Silent Hill 2 Remake oleh Developer Bloober Team

Developer Bloober Team
Developer remake dari Silent Hill 2 ini berikan update terkini

Lewat postingan di akun X/Twitter resmi, Bloober Team memberikan update terkini yang meyakinkan para penggemar terkait Silent Hill 2.

Lewat pengumuman ini, Bloober meyakinkan penggemar bahwa pengembangan Silent Hill 2 Remake bahwa game masih dalam proses pengerjaan. Mereka juga ungkap bahwa prosesnya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Pernyataan ini mungkin kurang sesuai dengan harapan, mengingat bahwa remake dari Silent Hill 2 ini diperkirakan selesai di bulan Maret.

Jika ditelaah lagi, postingan Bloober Team seakan menyiratkan bahwa mereka tak dapat membagikan lebih banyak informasi, dan Konami lebih sering berikan banyak detail ke publik menunjukkan bahwa publisher ini memegang kendali terkait pengumuman Silent Hill 2.

Mengingat banyaknya proyek Silent Hill yang sedang dikembangkan oleh Konami saat ini, besar kemungkinan bahwa mereka sedang rencanakan strategi pemasaran untuk franchise tersebut secara pelan dan hati-hati, mengingat banyaknya bocoran Silent Hill 2 Remake yang tersebar ke publik sebelum diresmikan.

Reaksi Para Gamer

Developer Bloober Team
Tuai beragam reaksi dari para gamer, khususnya penggemar

Para gamer, khususnya penggemar game horor populer ini yang sedang menantikan informasi pembuatan ulang Silent Hill 2 ini tuai beragam komentar.

Beberapa dari mereka sedikit kecewa akan pengumuman yang kurang jelas dari Bloober. Selain itu, tak sedikit pula yang berkomentar dengan hadirnya pernyataan ini, mereka seakan skeptis bahwa remake dari Silent Hill 2 akan terlihat bagus dari versi aslinya.

Tambahan lainnya, ada yang berkomentar bahwa Bloober mempunyai informasi yang tidak boleh mereka bagikan. Walau begitu, tak berhenti penulis ingatkan bahwa ini masihlah asumsi belaka. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Konami ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Developer Bloober Team Berikan Update Silent Hill 2 Remake Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas