nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer Beri Hukuman Langsung untuk Para Pengguna Aim Assist Call of Duty 3rd Party Slot


Call of Duty selalu punya cara baru untuk menghadapi para cheater. Mengingat para cheater semakin marak ditemukan ketika memainkan multiplayer, khususnya para untuk para pengguna aim-assist 3rd party.

Saking maraknya, beberapa pemain Modern Warfare 3 mikir keluhan soal cheater atau aim assist ini udah jadi hal yang biasa dan tak lagi mengejutkan. Akan tetapi, developer akan selalu berupaya untuk memberikan jera pada si cheater-cheater. Kali ini, hukuman jenis apa yang mereka miliki?

Pengguna Aim Assist Call of Duty 3rd Party Bakal Langsung Dapat Hukuman

pengguna aim assist call of duty akan dihukum

Melalui Twitter resmi, Call of Duty beri pengumuman adanya metode baru dalam melawan para pengguna aim assist dengan cara langsung menutup aplikasi game secara keseluruhan. Jika dilihat dari hashtag yang digunakan, tampaknya metode ini berlaku untuk seri Modern Warfare 3, Modern Warfare 2, dan Warzone.

Apabila si cheater masih terus-menerus mengulangi kesalahannya yang sama, maka developer tak akan segan untuk mengambil tindakan lanjut terhadap akunnya. Sayang, tak dijelaskan hukuman seperti apa yang akan diterima oleh akun pengguna aim-assist 3rd party, tapi penggemar asumsi bahwa kemungkinan mereka yang berlaku curang akan dibanned.

Call of Duty Selalu Punya Cara untuk Hukum Cheater

pengguna aim assist call of duty akan dihukum
Developer terus berupaya mengurangi angka cheater

Developer tampaknya selalu memiliki cara untuk menghalangi para cheater berbuat curang, dan sistem deteksi terbaru ini diharapkan mampu beri kenyamanan bermain kepada para player yang kerap menemukan manusia curang selama di sepanjang match.

Tindakan curang atau ngecheat di game memang sesuatu yang susah banget untuk dihadapi, tapi sekurang-kurangnya pada developer game ini berupaya melahirkan berbagai metode untuk mengurangi angka kecurangan. Sebab untuk memangkas habis seluruh cheater dalam satu game, pastilah sebuah kerjaan yang ekstra yang belum tentu hasilnya sesuai harapan.

Bagaimana kalau menurut kalian, brott? Kira-kira hukuman seperti apa lagi yang cocok diberikan untuk para cheater? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Developer Beri Hukuman Langsung untuk Para Pengguna Aim Assist Call of Duty 3rd Party Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas