nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Developer Baldur’s Gate 3 Kabulkan Permintaan Fans Jadikan Sang Ayah NPC di Game Slot


Game Baldur’s Gate 3 mendapat reaksi positif terkait oleh penggemar hingga menang GOTY di The Game Awards 2023. Rilis di bulan Agustus lalu, game ini berikan pengalaman bermain dan cerita yang seru berdasarkan pilihan dan aksi pemain.

Larian Studios selaku developer Baldur’s Gate 3 tak hanya suguhkan mekanisme unik saja, namun juga ciptakan NPC unik sebagai salah satu penghormatan untuk salah satu fans mereka. Siapakah NPC tersebut? Ini dia!

Sosok NPC Buatan Developer Baldur’s Gate 3 untuk Fans

Developer Baldur's Gate 3 Kabulkan Permintaan Fans
Kamu sudah pernah bertemu atau familiar dengan karakter ini?

Informasi didapat dari writer Baldur’s Gate 3, Rachel Quirke yang meng-quote utasan X/Twitter costume designer Larian Studio, Andrea Gatta di mana mencuit tentang cerita yang menyentuh dari salah satu fans.

Lewat cuitannya, Gatta bagikan screenshot berisi surat yang menanyakan apakah developer Baldur’s Gate 3 dapat kabulkan permintaan Solfalia (nama samaran) untuk menghormati Ayahnya yang terkena Alzheimer dan ingin kenangan mereka abadi di dalam game. Mereka dengan cepat mengiyakan dan bertanya lebih lanjut terkait detail sosok sang Ayah.

Bagi yang penasaran akan sosoknya, pemain harus menjelajahi Lower City of Baldur’s Gate, masuki Glitter Gala, Bloomridge Park, dan Blushing Mermaid. Jika berhasil, kalian bakal bertemu NPC bernama Golbraith Stredivas, seorang pensiunan pemburu Mind Flayer.

Setelah melihatnya sendiri, Solfalia tak sungkan ungkap kebahagiaannya dan berkata bahwa Golbraith mirip dengan Ayahnya.

Meski kini berada di panti jompo dan tak bisa memainkan Baldur’s Gate 3, Solfalia tetap memberitahu sang Ayah ada dirinya di dalam game. Postingan pun akhirnya ditutup ucapan terima kasih pada Larian yang telah mendengar permintaannya.

Reaksi Para Gamer

Developer Baldur's Gate 3 Kabulkan Permintaan Fans
Disambut positif dan terharu oleh gamer

Cuitan dari kedua staf Larian Studios tersebut tentunya disambut reaksi positif oleh gamer, termasuk penggemar. Mereka mengaku tersentuh oleh permintaan Solfalia, pun terharu oleh hal ini.

Tak hanya itu, bahkan Rachel Quirke sendiri mengaku ia dan para staf lainnya sulit untuk menahan air mata mereka berkat kisah kecil fans tersebut. Khususnya Andrea Gatta yang bercerita sedikit tentang Neneknya yang juga terkena Alzheimer, dan sangat paham bagaimana perasaan sang fans.

Meski hanya miliki beberapa baris dialog, pemain tetap dapat berinteraksi dengan Golbraith lewat beberapa misi terkait ancaman Ilithid, dan digambarkan sebagai pria tua dengan “senyum konyol di wajahnya”. Namun hati-hati, banyak “kejutan” yang bakal kamu dapatkan jika ingin bertemu dengannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Developer Baldur’s Gate 3 Kabulkan Permintaan Fans Jadikan Sang Ayah NPC di Game Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas