nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Danmachi Memoria Freese Tutup Server untuk Server Global Slot


Danmachi Memoria Freese Tutup – Menjelang akhir tahun 2023 ini, sudah ada banyak sekali daftar judul game mobile yang mengumumkan tutup server. Saking banyaknya, para gamer game mobile mulai merasa hal ini bakal terjadi lagi sepanjang tahun 2024 mendatang.

Danmachi Memoria Freese Tutup Server

Danmachi Memoria Freese
Game mobile DanMemo ditutup?

Dan kini, game mobile berjudul Danmachi Memoria Freese baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan segera ditutup. Berdasarkan pengumuman resminya, game Danmachi Memoria Freese server US, EU, TW, dan KR akan tutup server pada 28 Februari 2024, pukul 22:00 PST.

Bersamaan dengan penutupan server, game mobile Danmachi ini juga akan menghentikan segala pembelian item dalam game terhitung pada 27 Desember 2023. Kalian bisa lihat pengumuman resminya di bawah ini.

[Pengumuman Penting]
Layanan game Danmachi Memoria Freese (versi US, EU, TW, dan KR) akan berakhir terhitung pada 28 Februari 2024 pada pukul 22:00 (PST).
Meskipun waktu bersama kita akan berakhir, kami berharap kalian tetap meningkat petualangan #DanMemo sampai hari terakhirnya.
Danmachi Memoria Freese Tutup Server
Danmachi Memoria Freese

DanMachi ~Memoria Freese~ atau disingkat DanMemo adalah game buatan Wright Flyer Studios di platform mobile (Android, iOS) yang rilis pertama kali pada 19 Juni 2017 di Jepang. Lalu disusul perilisannya di server lain pada 30 Maret 2018 untuk NA dan lainnya.

Game ini menghadirkan cerita dari franchise Light Novel/Manga/Anime berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon atau disingkat Danmachi karya Fujino Omori yang berfokus pada petualangan Bell berpetualang di Dungeon misterius dan ingin menjadi sosok pahlawan seperti di kisah dongeng favoritnya.

Tidak hanya berfokus pada cerita Bell saja, game ini juga turut menghadirkan cerita petualangan dari sudut pandang cerita seri Sword Oratoria yang merupakan spin-off dari seri Danmachi. Setelah adanya pengumuman penutupan server, game ini telah berjalan selama 5 tahun di server US, EU, TW, dan KR.

Semakin Banyak Game Mobile Tutup Server Tahun Ini

Game Mobile Gagal
Banyak game mobile gagal dan berakhir tutup server

Dengan pengumuman ditutupnya game mobile dari franchise Symphogear ini, menambah daftar game di platform Android dan iOS mengalami hal yang sama. Bahkan franchise terkenal sekalipun seperti One Piece baru-baru ini mengumumkan salah satu game mobile-nya juga harus tutup serrver.

Ada berbagai macam faktor yang menjadi penyebab game mobile yang harus ditutup. Bahkan menurut hasil riset penelitian, setidaknya ada 83% game tersebut gagal dan berakhir harus ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Danmachi Memoria Freese Tutup Server untuk Server Global Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas