nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Chrome Safety Check Kini Berjalan di Background Lewat Update Terbaru Slot


Pengguna peramban Google Chrome sepertinya sedang dimanjakan dengan update baru. Dimana fitur-fitur terbaru yang ikut serta menambahkan keamanan serta kenyamanan berselancar di dunia maya.

Sebagai peramban yang paling laku di dunia, Google terus menambahkan fitur baru lewat update. Kali ini, ada update terkait Safety Check yang sudah hadir beberapa saat lalu. Memangnya ada penambahan apa?

Chrome Safety Check Berjalan di Background di Versi Chrome 120

Google Security
Peramban besutan Google

Melalui blog Google terbaru, dikabarkan bahwasanya Chrome Safety Check kini bisa berjalan di background. Memangnya apa yang wah dari fitur ini? Kalau kalian tidak tahu, Chrome Safety Check adalah fitur yang bisa menambahkan kewaspadaan berselancar.

Mulai dari mendeteksi apakah password yang kita gunakan sudah pernah bocor ke publik sebelumnya, sampai apakah ekstensi yang dipasang mengandung malware atau tidak. Semuanya kini bisa dilakukan secara diam-diam di background.

Ditambah kini ia bisa mencabut izin situs yang sudah lama tidak kalian kunjungi. Fitur ini sedikit banyak mirip dengan izin aplikasi yang sudah diberlakukan di Android beberapa waktu lalu. Melihatnya hadir juga di peramban sejuta umat ini adalah penambahan yang bagus oleh Google.

Ada Beberapa Fitur Lainnya yang Bermanfaat

security check
Bisa cek memori yang digunakan tab

Lewat Chrome versi 120 ini, Google juga menambahkan fitur lainnya yang bermanfaat. Seperti update fitur untuk Memory Saver Mode. Dimana sekarang jika kita melayangkan kursor ke tab situs akan perlihatkan berapa memori yang digunakan situs tersebut. 

Setelah itu ada update untuk menyimpan tab group. Fungsi yang berguna jika kalian menggunakan lebih dari satu perangkat desktop secara bersamaan dan ingin sinkronisasi situs antar perangkat terjadi dengan instan.

Chrome M120 Blog In Line Asset 1.width 1000.format Webp
Bisa save tab group

Google tampaknya semakin berbenah dengan menambahkan fitur yang menarik untuk konsumen mereka. Apakah kalian menyukai fitur kali ini? Coba beri komentarnya ya brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Chrome Safety Check Kini Berjalan di Background Lewat Update Terbaru Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas