nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

CEO Twitter Terlihat Kesal Terkait Trailer Game GTA 6 Slot


CEO Twitter GTA 6 — Seperti yang kita tahu, Rockstar telah memperlihatkan trailer GTA 6 yang disambut antusias oleh gamer. Lewat trailernya, nuansa kental ala Vice City ditampilkan dengan kejadian-kejadian unik dan kehadiran dua protagonis baru di dalamnya.

Namun entah kenapa CEO Twitter mengungkap rasa kesalnya terhadap trailer GTA VI di akun sosial media miliknya. Kenapa?

Alasan CEO Twitter Terlihat Kesal Terhadap Trailer Game GTA 6

CEO Twitter
CEO X sampaikan permintaan kepada Rockstar

Informasi ini diungkap sendiri oleh Linda Yaccarino selaku CEO Twitter X saat ini. Lewat cuitannya, ia dengan terbuka meminta agar Rockstar segera memposting trailer game GTA VI ke media sosial tersebut.

Tak hanya itu saja, permintaan ini disertai dengan postingan perbandingan jumlah tayangan trailer di YouTube dengan cuitan Rockstar di X/Twitter yang mengumumkan peresmian trailer perdana.

“Rockstar Games, Gaming kini menjadi salah satu topik terpopuler. Post trailernya di sini, berikan apa yang mereka inginkan di X!!!”

Permintaan tersebut juga disertai dengan postingan dari ALX yang membandingkan jumlah penayangan trailer GTA VI di YouTube dengan jumlah reach postingan pengumuman perilisan trailer di akun resmi Rockstar.

Lewat perbandingan itu, komunitas game menganggap jumlah tersebut dianggap misleading karena views postingan X/Twitter dihitung berdasarkan jumlah scroll, bukan dari interaksi dan penayangan langsung dari YouTube.

Twitter X Diduga Batasi Jumlah Views Cuitan Trailer GTA 6

Trailer Game Gta 6
Postingan tersebut diduga dibatasi reach-nya oleh X

Tak hanya itu, beberapa penggemar melaporkan mereka tidak dapat melihat postingan Rockstar terkait trailer GTA VI saat ingin melihat balasan tweet lainnya.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka tak bisa melihatnya. Hal ini akhirnya timbulkan asumsi bahwa X/Twitter sengaja membatasi reach trailer tersebut, di mana Elon Musk sempat bercanda bahwa ia bukan penggemar GTA karena “tak suka dengan sesuatu berbau kriminal”.

Meski begitu, Rockstar di hari ini (6/12) tetap memposting trailer perdananya di Twitter X agar dapat ditonton oleh para penggemar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

CEO Twitter Terlihat Kesal Terkait Trailer Game GTA 6 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas