nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends, Kejar Terus Lawan! Slot


Build Phoveus Mobile Legends — Siapa yang tak kenal dengan Hero satu ini? Ialah Phoveus, sang “Shadow of Dread” bertipekan Fighter. Ia kini menjadi primadona di season terbaru yang sering muncul di Ranked dan juga salah satu Hero counter Cici.

Phoveus sering digunakan karena punya damage yang tinggi. Ia juga punya cooldown skill yang cukup cepat sehingga dapat mengeliminasi lawan berkali-kali. Jika memasuki late game, Phoveus dapat menahan serangan lawan dengan pertahanan setara dengan Hero Tank lainnya.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Phoveusyang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends

Build Phoveus
Rekomendasi build hero Phoveus di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Phoveus di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots
Tough Boots

Tough Boots adalah rekomendasi item pertama untuk build Phoveus di early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny

Item kedua yang sangat cocok digunakan Phoveus Mobile Legends adalah Clock of DestinyItem ini memberikan HP, Magic Power, dan Mana tambahan yang akan meningkatkan ketahanan Phoveus di pertempuran sekaligus damage miliknya. secara keseluruhan.

Item yang biasa disingkat CoD ini juga punya di mana meningkatkan Magic Power setiap 30 detik, maksimal hingga 10 kali. Dengan efek ini, Damage yang dihasilkan Phoveus akan semakin besar hingga late game.

3. Oracle

Oracle
Oracle

Item build Phoveus tersakit di Mobile Legends ketiga adalah OracleItem ini berguna baginya agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang. Oracle ini akan memberikan Phoveus tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Phoveus agar sulit untuk dieliminasi. Ini dikarenakan ia terus melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

4. Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Item build Phoveus selanjutnya ditempati Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Phoveus. Item ini adalah senjata ampuh karena akan sulit melawan Phoveus yang lebih badak nantinya.

5. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand

Rekomendasi Item kelima untuk build Phoveus adalah Ice Queen Wand, dan dibutuhkan saat Mid GameIce Queen memberikan Magic Power 75 poin, Magical Lifesteal 10 persen, Mana 150 poin, dan Movement Speed sebesar 7 persen. Efek Passive unik yang dimiliki item ini adalah Ice Bound.

Pasif tersebut dapat memberikan damage ke Hero musuh, memperlambat mereka sebesar 15 persen dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini dapat di stack 2 kali menjadi efek slow maksimal sebesar 30 persen.

Dengan item ini, Phoveus bisa memperlambat pergerakan musuh agar tim dapat melakukan burst damage ke musuh.

6. Winter Truncheon

Winter Truncheon
Winter Truncheon

Item keenam sekaligus penutup untuk build Phoveus ditutup dengan Winter Truncheon. Ia penyelamat jika Phoveus diganking oleh tim musuh. Item tersebut dapat berikan waktu agar cooldown skill Aamon yang aktif bisa cepat selesai dari sebelumnya.

Item ini punya atribut Magic Power sebanyak 60 poin, Physical Defense 25 poin, dan menambah HP 400 poin. Tak hanya ini, Winter Truncheon juga dapat mengubah Phoveus menjadi tameng yang dapat ditembus oleh skill lawan dan bertahan selama 2 detik serta cooldown waktu 100 detik.

Itulah informasi mengenai item build Phoveus Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi build ini, Baxia-mu semakin kuat, dapat menahan damage dengan baik, dan tidak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Build Phoveus Tersakit di Mobile Legends, Kejar Terus Lawan! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas