nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends, Hero Lincah Auto Win! Slot


Build Dyrroth Mobile Legends — Dyrroth, sang Pangeran dari Abyss ini cukup sering muncul dan jadi incara para pemain. Ia adalah Hero bertipe Fighter dan jadi primadona bagi yang sedang gencar naikkan rank di Mobile Legends.

Dyrroth cukup menguntungkan di early game karena serangannya sudah cukup sakit dibanding Hero lainnya. Selain itu, lifesteal yang ia miliki cukup ditakuti oleh lawan dibarengi skill dua yang dapat kabur dari musuh serta lincah membuatnya sulit untuk digapai.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Dyrroth Mobile Legends yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends

Build Dyrroth Mobile Legends
Rekomendasi build Dyrroth di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Dyrroth Mobile Legends:

1. Warrior Boots

Warrior Boots
Warrior Boots

Demi menjadikannya sebagai Hero Jungle yang wus wus, dibutuhkan sepatu yang dapat membantunya di early game. Warrior Boots adalah sepatu yang cocok bagi Dyrroth saat baru memulai pertandingan di Land of Dawn.

Warrior Boots memberikan Terizla tambahan Movement Speed sebanyak 40 poin, Physical Damage 22 poin, dan skill pasif Valor di mana menambah Physical Defense hingga 25 poin untuk setiap serangan yang Dyrroth terima dan dapat bertahan selama 3 detik.

Item ini berguna bagi Dyrroth, karena nantinya ia akan banyak menerima serangan fisik dari Hero musuh dan dapat melakukan Regen di awal pertandingan.

2. Blade of the Heptaseas

Blade Of Heptaseas
Blade of Heptaseas

Item ketiga yang cocok untuk  build Dyyroth di Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan Physical Attack sebanyak 70 poin dan HP 250 poin, cocok bagi Dyrroth agar damage-nya semakin sakit.

Selain itu, hal yang dibutuhkan dari item ini adalah efek pasif Ambush. Efek ini berikan Physical Penetration 15 poin serta efek apabila penggunanya tidak terkena damage ataupun memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik, maka serangan akan meningkat serta memberikan slow.

Dengan pasif sebagus ini, Dyrroth bisa dengan mudah menghabisi lawan ketika melakukan gang ataupun ambush. Selain itu, efek slow yang diberikan juga sangat bagus terutama jika lawan masih selamat setelah terkena combo.

3. Blade of Despair

Blade Of Despair
Blade of Despair

Item yang cocok untuk build Dyrroth tersakit ketiga adalah Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat Dyrroth menjadi sangar. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

4. Hunter Strike

Hunter Strike
Hunter Strike

Ketika menggunakan Dyrroth di arena pertarungan Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build terakhir yang cocok digunakan oleh Dyrroth.

Item ini memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Tak hanya itu, ia juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

Inilah yang membuat Hunter Strike cocok disinergikan dengan Blade of Heptaseas yang berikan damage, slow, dan penetration. Jika keduanya telah dimiliki, maka lawan dipastikan kewalahan menghadapi Dyrroth.

5. Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Item build Dyrroth di Mobile Legends kelima adalah Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Dyrroth. Item ini adalah senjata ampuh untuk Hero Fighter lawan karena akan sulit melawan Dyrroth yang lebih tebal nantinya.

6. Immortality

Immortality
Immortality

Item terakhir untuk build Dyrroth ini ditutup oleh ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war antar tim akan semakin panas selama game berlangsung.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Dyrroth akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Dyrroth Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Dyrroth dalam melindungi tim yang sedang berperang.

Itulah informasi mengenai item build Dyrroth di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin pro dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh ketika bertarung di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends, Hero Lincah Auto Win! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas