nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Build Bruno Tersakit di Mobile Legends, Tendangan Maut! Slot


Build Bruno Mobile Legends – Diantara jajaran hero marksman di Mobile Legends saat ini, Bruno menjadi salah satu langganan pick oleh para pemain, baik di rank maupun turnamen. Hero yang jago menendang bola tersebut menjadi opsi andalan oleh banyak pemain berkat kombinasi skill-nya yang bisa dibilang cukup lengkap.

Selain memiliki damage yang besar berkat skill satunya yang dapat memberikan enhance kepada serangan dasarnya, Bruno juga memiliki skill dua yang dapat digunakan untuk mobilitas sekaligus memberikan efek stunt kepada musuhnya. Kombinasi skill ini menjadikannya salah satu marksman yang sangat berbahaya di Land of Dawn.

Walaupun begitu, kombinasi skill yang dimiliki oleh hero ini tidak akan efektif jika tidak diimbangi dengan pemilihan item yang tepat. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Build Bruno Mobile Legends Tersakit.

Build Bruno Mobile Legends Tersakit

Build Bruno
Build Bruno Mobile Legends

Berikut ini Build Bruno tersakit di Mobile Legends:

1. Swift Boots

Build Bruno Mobile Legends
Swift Boots

Item pertama dalam daftar ini adalah Swift Boots. Item ini dapat menambah movement speed Bruno sebesar 40 poin. Atribut ini sangat diperlukan guna mempercepat proses rotasi ke lane lain.

Selain movement speed item ini juga memiliki atribut lain yaitu tambahan attack speed sebesar 15%. Status ini sangant berguna terutama di early game guna memberikan keluaran damage kepada musuh dan minion.

2. Haas’s Claws

Build Bruno Mobile Legends
Haas’s Claws

Item Bruno selanjutnya adalah Haas’s Claws. Item ini memberikan tambahan serangan physical sebesar 30 poin, tambahan attack speed dan critical chance sebesar 20%, serta memberiakn tambahan efek Lifesteal sebanyak 25%.

Selain beberapa atribut diatas, item dengan bentuk cakar ini juga memiliki pasif Bernama Frenzy. Adapaun pasif ini memiliki efek setiap berhasil mengeluarkan serangan kritikal makan Bruno akan mendapatkan attack speed sebesar 20% selama 2 detik.

3. Berserker’s Fury

Build Bruno Mobile Legends
Berserker’s Fury

Berserker Fury merupakan item ketiga dalam daftar ini. Item yang berbentuk kapak ini memang sangat bagus jika di sandingkan dengan Haas’s Claws. Item memiliki fokus memberikan tambahan critical damage untuk Bruno.

Adapun atribut item ini yaitu tambahan physical attack 65 poin, critical chance 25%, serta tambahan critical damage sebanyak 40%. Dengan Kumpulan atribut tersebut, jika disandingkan dengan skill satu Bruno, makan damage yang dihasilkan akan sangat besar.

4. Malefic Roar

Build Bruno Mobile Legends
Malefic Roar

Item keempat didaftar ini adalah Malefic Roar. Item ini akan sangat membantu Bruno terutama ketika berhadapan dengan hero tank atapun fighter musuh yang memiliki armor maupun physical Defence yang besar.

Item ini memiliki pasif yang dapat bernama Armor Buster. Sesuai dengan Namanya, pasif ini menjadi momok bari hero tebal milik musuh karena memberikan Bruno tambahan physical penetration tergantung jumlah physical defence musuh hingga maksimal 40%. Denga kata lain, semakin besar pertahaan physical musuh, maka semakin sakit juga serangan dari Bruno.

5. Wind of Nature

Build Bruno Mobile Legends
Wind of Nature

Meningkatkan serangan sekaligus pertahanan merupakan gambaran yagn tepat untuk item Wind of Nature. Item yang satu ini memang menjadi favorit banyak pemain sebagai “asuransi” untuk melindungin hero mereka di late game, termasuk juga Bruno.

Item ini memilki skill aktif bernama Wind Chant, yaitu memberikan efek imunitas terhadap serangan physical selama 2 detik (durasi efek ini berkurang setenganhnya jika digunakan oleh hero selain marksman). Dengan efek ini, Bruno dapat melindungi dirinya dari serangan musuh selama beberapa saat untuk dapat menemukan jalur kabur, atapun menunggu bantuan dari rekan timnya. 

Selain pasif tersebut, item ini juga memberikan tambahan serangan physical 30 poin, attack speed 20% serta lifesteal 10%. Kumpulan atribut ini akan meningkatkan ptensi serangan Bruno sekaligus kemampuan untuk bertahan berkat skill aktif item ini.

6. Demon Hunter Sword

Build Bruno Mobile Legends
Demon Hunter Sword

Buld Bruno yang terakhir adalah Demon Hunter Sword. Item yang dominan bewarna hitam ini dapat meningkatkan basic attack Bruno serta memudahkan melawan musuh yang memiliki nyawa tebal.

Item ini memiliki atribut pasif bernama Devour yang dapat meningaktkan daya serang dasar Bruno berdasarkan jumlah HP yang dimiliki musuh, menjadikannya semakin berbahaya untuk melawan hero tebal seperti fighter dan tank.

Selain itu Demon Hunter Sword juga dibekali dengan atribut Physical Attack 35 poin dan attack speed 25%, menjadikannya semakin berbahaya bagi para musuhnya di land of dawn.

Itulah daftar Build Bruno Mobile Legends. Kira-kira gimana ni, brot? Menurut kalian apakah ada item lain yang lebih cocok untuk hero yang jago bermain sepak bola ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Build Bruno Tersakit di Mobile Legends, Tendangan Maut! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas