nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Bocoran Spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 Mengemuka, Sekuat Apa? Slot


Belum selesai dunia teknologi digoda kehadiran Dimensity 9300, kini kita sudah melihat bocoran spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 yang baru-baru ini terungkap. Memangnya, bakal sehebat apa yah chipset terbaru Mediatek ini?

Bocoran Spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 Mengemuka

Mediatek Dimensity 9400 Spesifikasi
Bocoran spesifikasi chipset Mediatek terbaru

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Digital Chat Station, chipset terbaru Mediatek dengan seri Dimensity 9400, dikatakan akan dibekali dengan sejumlah peningkatan, terutama pada performance core.

Sebelumnya, Mediatek Dimensity 9400 diklaim akan menjadi satu-satunya prosesor mobile yang mengusung ‘performance core only’ dengan andalkan Cortex-X5, alih-alih kombinasikannya dengan efficient core guna menghemat daya smartphone saat tidak membutuhkan performa lebih.

Dimensity 9400 Digital Chat Station
Mediatek bakal all-in dengan chipset ini

Bila mengacu pada informasi tersebut, besar kemungkinan chipset ini akan memboyong 6 performance core guna melawan kompetitornya, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang juga merelakan efficient core, dan andalkan 2+6 performance core untuk semua aktivitas.

Entah apa yang mendasari dihilangkannya efficient core pada chipset anyar Mediatek tersebut, namun tampaknya hal ini lebih merujuk ke tren smartphone yang lebih membutuhkan performa, alih-alih hemat daya. Alhasil, kemampuan dari chipset ini dipastikan akan membawa peningkatan masif, dan mampu menyetarai kompetitornya.

Bakal Meluncur Tahun 2024

Chipset 5g Mediatek Dimensity 9400
Goda sejumlah peningkatan karena implementasi performance core

Chipset Mediatek Dimensity 9400 ini dijanjikan akan meluncur paling lambat tahun depan guna menemani smartphone flagship. Selain itu, peluncuran chipset ini kemungkinan akan membayangi peluncuran chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 4 di tahun yang sama pula.

Berarti, bisa saja kemampuan chipset teranyar Mediatek ini akan dapat benar-benar sekuat Snapdragon 8 Gen 4 – meski kita belum tahu betul implementasi dari Oryon Core yang diklaim akan menjadi game changer di dunia smartphone.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian akan mengurungkan niat untuk membeli smartphone baru, dan menunggu chipset terbaru ini tahun depan? Yuk, bagikan komentar kalian di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Bocoran Spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 Mengemuka, Sekuat Apa? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas