nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Ayato vs Cyno Genshin Impact, Siapa yang Lebih Baik Dijemput Pulang? Slot


Ayato vs Cyno Genshin Impact — Genshin Impact 4.2 telah sampai di phase 2, yang mana artinya Traveler dihadapkan pada dua rerun cogan asal Inazuma dan Sumeru. Kerap saya temui pertanyaan di komunitas Genshin (khususnya platform Twitter X), mengenai siapa yang harus dibawa pulang di antara banner Ayato vs Cyno Genshin Impact?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya kita bahas satu per satu kemampuan mereka di bawah ini! Yuk, kita kupas bareng, brott!

Ayato vs Cyno Genshin Impact

ayato vs cyno genshin impact
Ayato atau Cyno?

Baik Kamisato Ayato maupun Cyno sama-sama dirancang sebagai karakter DPS. Meskipun begitu, keduanya pastilah memiliki perbedaan yang cukup kentara sehingga membikin komunitas bingung untuk memilih. Baik keduanya, sama-sama didesain sebagai karakter yang cocok untuk konten end-game layaknya Spiral Abyss.

Kamisato Ayato

kamisato ayato genshin impact
Kamisato Ayato

Kamisato Ayato adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Inazuma yang memegang senjata Sword dan elemen Hydro. Worth atau tidaknya dia dijemput pulang itu tergantung pada komposisi tim yang tengah kamu build.

Dia adalah karakter DPS yang versatile dan juga bisa menjadi damage dealer kedua untuk tim kamu. Namun, kamu bakal bisa bantu Ayato mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan meletakkan dia di tim yang berkaitan dengan elemental reaction Hydro.

Dia adalah hydro applicator on-field yang juga bisa off-field, tergantung bagaimana kamu nge-build dia. Saking versatile-nya dia, Ayato Genshin Impact ini bisa dimasukin ke tim mana saja. Gameplay dia juga seru banget! Tinggal skill E satu kali lalu spam normal attack sampai durasi skill-nya habis.

Cyno

cyno genshin impact
Cyno

Selanjutnya ada Cyno, karakter Genshin Impact asal Sumeru yang memegang senjata polearm dan elemen Electro. Dari skill set yang dia miliki, sudah jelas Cyno adalah DPS on-field garis keras. Gameplay-nya juga mirip sedikit dengan Ayato, bedanya kamu harus skill Q (burst) baru setelah itu spam attack.

Sebagai DPS, Jenderal Mahamatra ini dirancang cukup berbeda dibandingkan dengan tipe DPS lain. Dia dibuild sebagai Electro hypercarry sebab dia adalah tipe ‘DPS egois‘ yang harus on-field terus biar bisa memberikan damage mematikan terus menerus. Jadi, lebih cocok buat kalian bawa ke Spiral Abyss.

Kit Cyno ini berpusat pada burst-nya, yang membuat seluruh Normal Attack, Charged Attack, dan Plunging Attack menghasilkan Electro DMG sambil meningkatkan Elemental Mastery dan ketahanan interupsinya. Durasinya burst ini sendiri bertahan sekitar 10 sampai 18 detik yang mana efeknya bakal langsung hilang jika pemain swap dia ke karakter lain.

Dengan lamanya durasi skill Cyno, maka dia menjadi unit yang bakal paling lama berada on-field dalam rotasi tim. Maka, Cyno bakal lebih cocok jika dipasangkan dengan tim ‘Quickbloom‘; terdiri dari reaksi elemental Quicken, Aggravate, dan Bloom, yang mana juga memberikan kesempatan pada unit lain untuk berikan damage meskipun off-field.

Jadi, Cyno vs Ayato Genshin Impact, Pull Siapa?

ayato vs cyno genshin impact

Pada akhirnya, pertanyaan ini dikembalikan lagi pada preferensi para pemain dan tim yang tengah dibentuk. Jika kamu membutuhkan DPS untuk menggebuki Spiral Abyss, maka Cyno adalah jawaban. Namun, jika kamu butuh DPS yang lebih flexible, maka Ayato Genshin Impact lah pilihanmu.

Mengingat gameplay mereka mirip-mirip yaitu pencet skill E/Q lalu spam attack, maka keduanya sama-sama seru untuk dimainkan. Maka, pertimbangan lainnya adalah ke komposisi tim. Karena Cyno adalah DPS Egois dengan damage Electro yang tak main-main, maka kalian perlu tim dengan kemampuan off-field mumpuni seperti Yao Yao, Nahida, Yelan, Xingqiu, Yae Miko, Kuki Shinobu, dan Fischl.

Sementara itu, tim untuk Ayato tidaklah semuluk Cyno sebab sifatnya yang sangat-sangat fleksibel itu. Jadi, mau dimasukkan ke tim manapun sebenarnya Ayato cocok-cocok saja.

Jadi, sudah temukan jawaban mau pull siapa di phase 2 Genshin Impact 4.2 ini? Atau kalian justru skip banner kali ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ayato vs Cyno Genshin Impact, Siapa yang Lebih Baik Dijemput Pulang? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas