nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Awali Tahun 2024, Discord PHK 17% Pegawainya Slot


Discord PHK 17% Pegawai – Tahun 2024 sepertinya dimulai dengan cukup berat. Setelah sebelumnya Unity berencana melakukan PHK sekitar 25% atau sekitar 1800 karyawannya, kini platform komunitas Discord mengumumkan bahwa mereka juga akan melepas karyawan.

Perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melepas sekitar 17% karyawan mereka sebagai langkah untuk “membuat lebih lincah” perusahaan komunikasi antar gamer tersebut.

Discord PHK 17% Pegawainya, Diperkirakan Ada 170 Pegawai Terkena Dampak

Discord Phk Pegawai Diumumkan Oleh Memo Internal
Discord PHK Pegawai Diumumkan Oleh Memo Internal

Dilansir dari The Verge, Discord menyampaikan hal ini melalui memo internal perusahaan. Dalam memo tersebut, perusahaan ini menjelaskan sekitar 170 orang akan terkena dampak dari PHK di berbagai departemen.

“Hari ini kami membuat keputusan yang sulit untuk mengurangi ukuran pekerja Discord sebesar 17%”, Ungkap Sang CEO, Jason Citron kepada pegawai perusahaan tersebut beberapa waktu lalu.

“Ini artinya kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada 170 dari rekan kerja yang bertalenta. Ini adalah pilihan yang tidak dapat kami ambil dengan mudah, namun ini adalah pilihan yang kami yakini untuk membuat pengguna lebih baik, bisnis kita dan misi kita dalam jangka panjang”

Memo tersebut kemudian melanjutkan bagaimana perusahaan tumbuh dan berkembang dalam 4 tahun terakhir ini dimana perkembangan jumlah karyawan menjadi 5 kali lipat. Jason mengatakan bahwa pengembangan yang cepat ini membuat perusahaan menjadi kurang efisien.

Discord PHK Karyawan sebanyak 4% pada 6 Bulan Lalu

Sempat Phk Pada Agustus 2023 Lalu
Sempat Phk Pada Agustus 2023 Lalu

“Hari ini, kami meningkatkan kejelasan dan kebutuhan untuk menajamkan fokus dan meningkatkan bagaimana cara bekerja bersama untuk membawa kelincahan dalam organisasi kita”, ungkap Jason.

“Meskipun sulit, saya percaya hal ini akan meletakkan kita pada posisi terbaik untuk melanjutkan membangun bisnis yang kuat dan menguntungkan yang dapat memberikan produk terbaik untuk pengguna dan mendukung misi kita kedepannya”, tutup surat tersebut.

PHK karyawan ini melanjutkan pelepasan sebelumnya pada 6 bulan lalu dimana Discord melepas setidaknya 4% pegawai mereka pada bulan Agustus tahun lalu.

Untuk para pegawai yang terkena dampaknya, perusahaan ini akan memberikan 5 bulan gaji dengan minggu tambahan untuk setiap tahun durasi karyawan di perusahaan, 5 bulan benefit, dan berbagai keuntungan lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Awali Tahun 2024, Discord PHK 17% Pegawainya Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas