nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Activision Matikan Mode DMZ di Call of Duty Slot


Mode DMZ di Call of Duty – Ketika Call of Duty: Warzone 2 dirilis, Raven Software menambahkan mode baru yakni DMZ yang menjadi extraction shooter yang terinspirasi dari Escape from Tarkov. Pada mode tersebut, pemain akan diterjunkan ke suatu lokasi, mencari loot sebanyak mungkin lalu melarikan diri tanpa menjatuhkan loot yang didapatkan.

Pada mode itu, pemain tidak hanya sekadar melawan deretan bot AI yang agresif, tetapi juga besar kemungkinan bertemu pemain lain yang bisa diajak kerja sama atau justru menjadi musuh dan mencuri semua temuanmu di saat tak terduga.

Activision Matikan Mode DMZ di Call of Duty

Image 1 1
Activision Matikan Mode DMZ di Call of Duty

Setelah satu tahun dirilis dan terus diperbarui, Activision dan Infinite Ward konfirmasi bahwa mode DMZ takkan lagi mendapat perbaruan konten. Mode tersebut masih bisa dimainkan, tetapi tidak akan konten baru dan besar kemungkinan dihapus dari game untuk kedepannya.

Penghapusan mode DMZ ini dispekulasi karena keberadaan mode zombie yang dirilis bersamaan dengan Call of Duty: Modern Warfare 3. Mode tersebut secara tidak langsung ialah mode DMZ dengan sentuhan horde zombie dan miliki sistem objektif yang kurang lebih sama.

DMZ memang tidak sepopuler mode multiplayer dan battle-royale yang game tersebut miliki. Kurangnya insentif replaybility karena sistem loot yang begitu dasar, berbeda dengan Tarkov dan game extraction lainnya membuat banyak pemain bosan dan tinggalkan mode itu setelah beberapa kali mencoba.

Dengan kurangnya minat dari pemain membuat developer lebih fokus pada mode lainnya yang membuat DMZ semakin lama semakin ditinggalkan dan tak pernah keluar dari fase “beta”.

Dituduh Pemain Banyak Bot di Lobby Multiplayer

Image 2023 12 02 163558126
Call of Duty

Di sisi lain, Call of Duty: Modern Warfare dituduh oleh pemainnya miliki bot AI di dalam lobby multiplayer. Pemain beranggapan bahwa AI ini disengaja dipasang agar membuat pemain dengan mudah membantai mereka yang alhasil bikin mereka merasa jago dan ingin terus bermain.

Dugaan bot AI ini muncul setelah banyak pemain laporkan keberadaan pemain dengan tingkah laku tak wajar dan terkesan “robot”. Ditambah dengan banyak di antaranya melihat orang dengan username yang sama membuat mereka berasumsi bahwa game miliki bot.

Activision belum konfirmasi kebenaran dugaan tersebut namun jika memang benar, penambahan bot ke dalam game multiplayer bukanlah hal yang baru. Fortnite dan banyak game battle-royale lainnya memasang bot khususnya pada lobby pemain baru untuk berikan pemain merasa jago dan terus bermain. Semakin lama mereka bermain nantinya semakin sedikit juga bot yang dipasang.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Call of Duty beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Activision Matikan Mode DMZ di Call of Duty Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas