nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

8 Game Native Isekai yang Ada Kata ‘Fantasy’ di Judulnya Slot


Game Native Isekai – Kalian para pengguna sosial media Facebook, pasti heran kenapa orang-orang pada ngomongin soal meme Native Isekai. Entah bagaimana caranya, istilah tersebut tiba-tiba populer dikalangan para penggemar pop kultur Jepang, terlebih genre isekai dan juga fantasy.

Native Isekai adalah istilah yang menunjuk pada anime, manga, light novel, maupun game yang menceritakan karakter Protagonist tidak mengalami reinkarnasi ataupun terlempar ke dunia Isekai atau dunia lain. Istilah ini menjadi parodi dari orang-orang internet yang mana menunjuk pada genre Fantasy.

Sejak populer istilah tersebut di sosial media terlebih di Facebook, banyak orang pun membuat berbagai macam parodi terhadap franchise-franchise tertentu yang memiliki kata-kata Fantasy di judulnya, terlebih pada judul video game.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi 8 Game Native Isekai yang ada kata-kata ‘Fantasy’ di judulnya. Artikel ini dibuat hanya untuk bercanda dan mengikuti tren yang sedang ramai di timeline Facebook saya baru-baru ini.

Game Native Isekai yang Ada Kata-kata ‘Fantasy’

Native Isekai
AWKOWKOWKWOKO

Berikut ini 8 Game Native Isekai yang memiliki kata-kata Fantasy di judulnya”

1. Final Fantasy

Final Native Isekai
Final Fantasy Native Isekai

Final Fantasy adalah game yang sudah langsung terbayang banyak orang jika membahas mengenai game Native Isekai. Franchise Final Fantasy dari Square Enix ini sangat terkenal di dunia yang bahkan tidak perlu waktu lama orang langsung membuat berbagai macam parodinya.

Misalnya saja Final Native Isekai VII Rebirth atau FFVII Rebirth yang tidak lama lagi akan rilis. Jadi tidak heran franchise game yang satu ini langsung masuk pertama dalam daftar.

2. Granblue Fantasy

Granblue Native Isekai
Granblue Fantasy Native Isekai

Kemudian ada Granblue Fantasy dari perusahaan Cygames. Game mobile gacha ini sangat populer di Jepang maupun di luar negeri yang bahkan memiliki berbagai macam sebutan dari komunitasnya.

Sama halnya dengan game FF tadi, game GBF juga tidak lepas dari orang-orang memparodikannya menjadi Granblue Native Isekai karena pada judulnya terdapat kata ‘Fantasy’. Bahkan salah satu grup GBF Indonesia di Facebook tiba-tiba saja merubah namanya mengikuti tren.

3. Tower of Fantasy

Tower Of Native Isekai
Tower of Fantasy Native Isekai

Jangan lupakan juga game dari developer Hotta Studio yang berjudul Tower of Fantasy. Game ini juga ikut menjadi parodi dari netizen di sosial media maupun internet mengikuti tren soal Isekai.

Belum lagi dengan popularitasnya yang disebut-sebut sebagai Genshin Killer, netizen pun beramai-ramai menyebut game ini menjadi Tower of Native Isekai.

4. Phantasy Star Online 2

Game Native Isekai
Tentu saja game Phantasy Star Online 2 masuk dalam daftar

Selanjutnya ada game MMORPG dari SEGA berjudul Phantasy Star Online 2. Kalau kalian bertanya kenapa game ini masuk dalam daftar karena tidak ada kata ‘Fantasy’ di judulnya, penjelasannya sangat mudah.

Kata Phantasy sendiri sebenarnya memiliki arti yang sama dengan kata Fantasy. Jadi tidak heran kalau orang-orang juga membuat parodi game ini menjadi Native Isekai Star Online 2.

5. Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon

Game Native Isekai
Rune Factory ada kata-kata fantasy-nya juga

Game yang ada kata ‘fantasy’ di judul selanjutnya ada Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon. Game simulasi RPG lengkap dengan sistem bercocok tanam ini populer bagi beberapa kalangan gamer karena mencampurkan 2 genre yang seru dan juga bisa menjadi game santai.

Kalau mengikuti tren yang terjadi saat ini, game tersebut tentu saja berubah menjadi Rune Factory 3: A Native Isekai Harvest Moon.

6. Pangya Fantasy Golf

Game Native Isekai
Game Golf yang juga bisa jadi meme

Ah, Pangya Fantasy Golf. Game santai yang dulu pernah saya mainkan di platform PSP yang hadir dengan permainan Golf. Pangya Fantasy Golf hadir dengan suasana colorful dan juga memiliki tantangan dalam memasukkan bola ke Hole.

Karena game ini hadirkan tema fantasy, tentu saja game Pangya Fantasy Golf berubah menjadi Pangya Native Isekai Golf ketika mengikuti tren yang sedang terjadi saat ini.

7. Figure Fantasy

Game Native Isekai
Game mobile gacha waifu yang punya kata-kata ‘Fantasy’

Kemudian ada game mobile gacha waifu anime berjudul Figure Fantasy. Game ini hadir dengan tema waifu-waifu cantik yang berawal dari bentuk figure menjadi karakter hidup dan bertarung menghadapi musuhnya.

Dengan tren yang sedang berlangsung, tentu saja game ini akan berubah nama menjadi Figure Native Isekai.

8. Tales of Phantasia

Game Native Isekai
Salah satu game klasik dari Tales Series

Dan terakhir ada game klasik dari Tales Series yang berjudul Tales of Phantasia. Sama halnya dengan Phantasy Star Online 2, kata Phantasia di judul game ini memiliki arti yang sama dengan Fantasy.

Judul Tales of Phantasia yang sudah keren begini kalau diubah jadi meme Tales of Native Isekai, rasanya agak gimana gitu.

Bonus: Kyonyuu Fantasy

Game Native Isekai
Yang tahu-tahu saja, ya….

Bonus dari saya dalam daftar ini adalah Kyonyuu Fantasy. Kalian bertanya ini game apa? Saya tidak akan menjelaskannya secara detail karena game nakal ini dipenuhi dengan elemen Fantasy, eh maksudnya Native Isekai yang semua SUPER BESAR. Jadi, cukup yang tahu-tahu saja, ya.

Itulah informasi mengenai Game Native Isekai yang ada kata-kata ‘Fantasy’ di judul gamenya. Meme apalagi yang bakal muncul di internet setelah ini, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Shitpost, Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

8 Game Native Isekai yang Ada Kata ‘Fantasy’ di Judulnya Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas