nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

8 Antagonis Video Game yang Sebenarnya Tidak Jahat Slot


Antagonis Game – Pada Video Game, tentunya pemain akan bermain sebagai karakter utama dan mengikuti jalan cerita melalui sudut pandang karakter tersebut. Pemain akan bertemu dengan berbagai karakter dan juga Antagonis cerita.

Antagonis sendiri merupakan sebuah karakter yang menentang ataupun melawan tujuan dari karakter utama. Biasanya Antagonis ini merupakan seorang penjahat, namun tidak semuanya merupakan orang yang jahat.

Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan list 8 Antagonis Video Game yang Sebenarnya Tidak Jahat. Karakter-karakter ini sebenarnya melakukan tindakan yang cukup baik namun sayangnya hal yang mereka lakukan cukup berbeda dari apa yang dilakukan protagonis.

Antagonis Video Game yang Sebenarnya Tidak Jahat

Antagonis Video Game
Antagonis Video Game Yang Tidak Jahat

Berikut ini 8 Antagonis Video Game yang sebenarnya tidak jahat:

1. Pagan Min – Far Cry 4

Pagan Min Far Cry 4
Pagan Min

Antagonis pertama dalam daftar ini adalah Pagan Min dari Far Cry 4. Dirinya merupakan diktator yang memimpin daerah Kyrat dimana dirinya menjadi raja. Dan Golden Path merupakan grup pemberontak yang berniat untuk menghentikan Diktator kepemimpinan Pagan Min.

Namun seiring jalannya cerita, Pagan Min memimpin daerah tersebut tidak begitu buruk. Justru ketika Gold Path yang berhasil mengalahkannya, Kyrat menjadi kacau dimana anak dibawah umur menjadi prajurit perang serta pernikahan muda banyak terjadi. Dibanding hal ini terjadi, kepemimpinan Pagan Min rasanya masih lebih baik.

2. Marlene – The Last of Us

Marlene The Last Of Us
Marlene

Selanjutnya ada Marlene dari game The Last of Us. Karakter ini merupakan pemimpin dari grup Fireflies. Meskipun grup ini sering berbuat masalah, namun mereka memiliki tujuan yang cukup baik.

Faksi ini ingin membuat obat dari infeksi yang terjadi dalam game dan menyelamatkan umat manusia. Dan hal ini dapat dilakukan dengan Membunuh Ellie dan mempelajari otaknya. Dan tentunya ini yang membuat adanya perseteruan antar Joel dan juga Fireflies.

3. Revolver Ocelot – Metal Gear Series

Revolver Ocelot
Revolver Ocelot

Berbicara menyelamatkan dunia, sepertinya Revolver Ocelot dari seri Metal Gear merupakan antagonis yang cukup pas untuk masuk list ini. Dirinya memiliki banyak peran di setiap seri game buatan Hideo Kojima, mulai dari musuh sampai arch nemesis ataupun antagonis bagi Solid Snake.

Namun sebenarnya, karakter ini memiliki tujuan yang bisa dibilang baik. Dia berpura-pura masuk dalam organisasi Patriots untuk mendapatkan akses AI Patriots yang selama ini digunakan untuk mengontrol perang ekonomi global dan menghancurkan AI tersebut agar dunia kembali ke tangan manusia.

4. King Dedede – Kirby’s Adventure

King Dedede Kirby's Adventure
King Dedede

Jika Berbicara Antagonis yang sebenarnya tidak jahat, sepertinya karakter ini merupakan poster terdepan. Tentu saja King Dedede merupakan antagonis yang sebenarnya tidak jahat dalam dunia Kirby.

King Dedede mencuri Star Rod dan memecahkannya menjadi 7 bagian agar tongkat tersebut tidak digunakan Nightmare untuk menyebarkan pikiran buruk ke seluruh dunia. Namun Kirby yang mengira Dedede menggunakannya untuk kejahatan justru mengembalikan tongkat tersebut dan membangkitkan Nightmare.

Jadi, apakah Kirby merupakan penjahat sebenarnya?

5. N – Pokemon Black & White

N Pokemon Black & White
N

Team Plasma merupakan antagonis yang hadir pada game Pokemon Black & White. Dan “Pemimpin” dari Organisasi tersebut adalah N yang merupakan rival karakter utama dalam game ini.

Meskipun dirinya merupakan “Pemimpin” Organisasi yang ingin menguasai dunia, dirinya memiliki tujuan utama untuk menciptakan dunia terpisah antara Pokemon dan manusia karena menganggap pokemon selama ini hanya menjadi budak manusia dan terperangkap dalam pokeball. Apakah tujuan yang ia lakukan salah?

6. Jowy – Suikoden 2

Jowy Suikoden 2
Jowy

Antagonis selanjutnya adalah dari game JRPG yang sangat ikonik yaitu Jowy dari Suikoden 2. Antagonis terbaik dalam seri ini memang adalah Luca Blight, tapi apakah dia merupakan karakter yang baik? tidak. Bagaimana dengan Jowy? Tentu saja.

Sebenarnya sulit menilai apakah Jowy termasuk Antagonis atau bukan di game Suikoden 2. Mengingat Jowy sendiri memiliki alasan mengapa dirinya berpihak dengan Highland. Dirinya memiliki agenda yang cukup baik namun cara yang ia lakukan cukup membuat kubu protagonis memberi perlawanan. Jowy hanya ingin MC, Nanami, Pilika, dan Julia hidup tenang.

7. Maruki – Persona 5 Royal

Maruki Persona 5 Royal
Maruki

Selanjutnya ada Maruki dari Persona 5 Royal. Jika berbicara tentang tujuan, Maruki memiliki tujuan yang cukup mulia dengan membuat dunia dimana manusia dapat merasakan kebahagiaan tanpa penderitaan.

Namun cara yang ia lakukan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan rombongan MC sehingga perseteruan terjadi. Meskipun dirinya merupakan seorang antagonis, tujuan yang Maruki inginkan tidaklah salah.

8. Jin Kuwana – Lost Judgment

Jin Kuwana Lost Judgment
Jin Kuwana

Karakter terakhir yang masuk kedalam list ini adalah Jin Kuwana dari game Lost Judgment. Antagonis yang baik adalah karakter yang mampu memberikan alasan atas tindakannya dan memiliki dorongan yang jelas atas hal tersebut.

Kuwana hanya ingin menebus rasa bersalahnya terhadap masa lalu dengan menjadi pembasmi perundungan. Cara yang ia lakukan melanggar hukum namun hal ini juga yang membuat judul game ini “Lost Judgment“.

Antagonis Game
Tidak bisa di-judge sembarangan kalau mereka jahat

Nah itulah 8 Antagonis Video Game yang Sebenarnya Tidak Jahat. Apakah menurutmu karakter-karakter ini melakukan tindakan yang benar? ataukah mereka sebenarnya melakukan hal yang salah?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

8 Antagonis Video Game yang Sebenarnya Tidak Jahat Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas