nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

7 Fitur The Day Before yang Tidak Ada Meski Sudah Dijanjikan Bakal Ada Slot


Fitur The Day Before – Game buatan studio FNTASTIC yaitu The Day Before baru rilis beberapa waktu lalu dan mendapat respon yang sangat negatif dari para gamer. Hal ini juga yang membuat studio dari game tersebut memutuskan untuk menutup studionya.

Penutupan studio tersebut tepat 4 hari setelah perilisan game ini. Banyak gamer yang protes terhadap game karena fitur yang dijanjikan tidak hadir dalam game ketika rilis dalam bentuk ‘Early Access’ tersebut.

Apa saja Fitur The Day Before yang tak ada meski dijanjikan sebagai ‘Open-World MMO Survival’ oleh sang developer? Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan membahas fitur-fitur tersebut.

Disclaimer: Artikel ini dibuat tanpa ada maksud menjatuhkan ataupun menyinggung pihak terkait game yang dibahas. Beberapa poin di daftar berdasarkan fitur apa yang saja yang tidak gamer temukan meski awalnya sempat dijanjikan oleh developer.

Fitur The Day Before yang Tak Ada, Meski Dijanjikan

Fitur The Day Before
Fitur Yang Tak Ada Dalam Game

Berikut ini adalah 7 fitur The Day Before yang tidak ada di dalam game meski Dijanjikan sebagai ‘Open-world MMO Survival’:

1. Open-World

Open World Yang Tidak Open
Open World Yang Tidak Open

Fitur pertama yang tidak hadir dan diprotes oleh para pemain game ini adalah Open-World. Memang, dunia yang dihadirkan game ini terlihat seperti open-world, namun tidak semua gedung dapat diakses seperti game survival zombie lainnya.

Hal ini semakin diperkuat oleh waktu pengembangan game yang cukup lama yaitu dari tahun 2018. Banyak gamer yang kecewa pengembangan game yang cukup lama dan pengunduran rilis selama 2 tahun namun tidak banyak gedung yang dapat diakses.

2. MMO

Maunya Multiplayer Online
Maunya Multiplayer Online

Jika berbicara tentang MMO, tentunya akan ada banyak pemain dalam satu server atau area dapat bermain secara bersamaan. Itulah yang membuatnya menjadi Massive Multiplayer Online game.

Namun sayangnya, game ini ternyata bukanlah game MMO dimana tidak banyak pemain yang dapat bermain didalam 1 server. Gamenya sendiri juga membuat banyak server karena tidak dapat menampung banyak pemain sekaligus.

Dan tentunya ini secara tidak langsung membuat game menjadi tidak MMO. Beberapa streamer dan konten creator juga merasakan sepinya server dimana tidak banyak pemain dalam 1 server meskipun server berstatus Full.

3. Survival

Jika Survival Hanya Jangan Sampai Mati, Maka Ini Survival
Jika Survival Hanya Jangan Sampai Mati, Maka Ini Survival

Fitur selanjutnya yang tidak ada dalam game adalah Survival. fitur yang dimaksud adalah pemain bertahan hidup dengan mencari sumber daya dan memanfaatkannya menjadi kebutuhan untuk bertahan hidup.

Banyak game survival lain yang menghadirkan fitur seperti itu dimana pemain benar-benar bertahan hidup dari berbagai ancaman ataupun tantangan yang ada. Namun game ini hanya memberikan kesan “jangan sampai mati” saja tanpa ada pengalaman Survival.

4. Proximity Chat

Di Trailer Ada Proximity Chat
Di Trailer Ada Proximity Chat

Fitur yang sempat dibahas oleh para fans game pada forum-forum game The Day Before adalah fitur Proximity Chat. Fitur chat ini seharusnya hadir dan membuat pengalaman bermain menjadi realistis.

Sangat aneh apabila fitur seperti ini tidak masuk kedalam game survival. Bahkan game survival co-op yang dikerjakan oleh satu developer saja menggunakan fitur ini agar membuat permainan semakin seru.

5. Vaulting

Di Trailer Bisa Vaulting
Di Trailer Bisa Vaulting

Fitur lainnya yang juga tidak ada dalam game The Day Before ketika rilis adalah Vaulting atau meloncati rintangan. Fitur ini merupakan fitur dasar untuk game agar dapat melewati rintangan dan mencapai tujuan lebih cepat.

Banyak game modern yang telah mengimplementasikan fitur ini. Bahkan pada Trailer game The Day Before sendiri, terlihat gameplay dimana karakter dapat melakukan Vaulting palang penghalang jalan agar dapat bergerak lebih cepat.

6. Melee Combat

Melee Hanya Dipertimbangkan
Melee Hanya Dipertimbangkan

Sepertinya ada fitur penting dalam game survival yang seharusnya wajib hadir namun tidak dimasukkan dalam game The Day Before. Benar, fitur tersebut adalah Melee Combat alias pertarungan jarak dekat.

Game survival adalah game yang berfokus pada persediaan barang dan tentunya pada kondisi kiamat zombie, jumlah amunisi sangatlah terbatas. Untuk mengatasi semua ini, logikanya adalah menggunakan senjata jarak dekat seperti pisau, kapak, dan sebagainya.

Namun pada game ini, tidak terlihat pertarungan jarak dekat sama sekali. Dan hal ini tentunya sangat mengecewakan. Akan sangat sulit bertahan hidup jika peluru habis, dan jika tidak ada pertarungan jarak dekat, bagaimana pemain akan bertahan?

7. Kerumunan Zombie

Tak Ada Kerumunan Zombie
Tak Ada Kerumunan Zombie

Jika berbicara game Zombie, tentunya akan ada kerumunan zombie yang siap menyerbu pemain kapan saja. Namun sepertinya kerumunan zombie ini menghilang dari game the Day Before.

Pada trailer gamenya, diperlihatkan banyak zombie yang berdiri dalam ruangan dan siap menyerang pemain jika sang pemain melakukan kesalahan. Dan hal tersebut menghilang dari game ini.

Secara teknis, kerumunan zombie masih dapat terjadi dengan cara memancing zombie satu per satu hingga menjadi kerumunan. Namun tentunya hal ini memakan waktu sangat lama karena zombie yang tidak berkeliaran dan spawn secara ajaib dari dalam mobil kosong.

Nah, itulah 7 Fitur The Day Before yang Tak Ada, Meski Dijanjikan Sebagai ‘Open-world MMO Survival’. Bagaimana menurutmu, brott? apakah fitur-fitur ini harusnya hadir dalam sebuah game survival zombie?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Day Before atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

7 Fitur The Day Before yang Tidak Ada Meski Sudah Dijanjikan Bakal Ada Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas