nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

6 Skin Mobile Legends Terlangka yang Sulit Didapat dan Tidak Dijual Lagi Slot


Skin Mobile Legends Terlangka – Dalam sebuah game online terutama moba, skin merupakan salah satu elemen yang tidak dapat dipisahkan dari para pemainnya. Selain memberikan tampilan visual yang berbeda dari bentuk original, skin juga kerap dijadikan sebagai sarana untuk memamerkan status dan alat untuk menaikkan percaya diri ketika bermain.

Aspek ini juga diterapkan di Game Mobile Legends. Layaknya game moba pada umunnya, skin di Mobile Legends juga memilki beberapa variasi dan tingkatan. Umumnya semakin tinggi dan mahal tingkatan suatu skin maka akan semakin bagus skin tersebut. Hal ini tentunya menjadikan skin level tinggi menjadi amat diminati dan disegani karena menawarkan efek serangan dan visual yang sangat bagus.

Namun begitu, ternyata terdapat beberapa skin yang dianggap berkelas walaupun memiliki tingkatan tidak teralu tinggi dan efek visual yang biasa saja. Hal ini karena skin tersebut sulit didapatkan sebab tidak dijual lagi, atau hanya bisa didapatkan dengan cara yang tidak biasa. Imbasnya skin ini menjadi langka dan tidak dimiliki oleh banyak orang.

Skin Mobile Legends Terlangka yang Sulit Didapat

Skin Mobile Legends Terlangka
Skin Mobile Legends Terlangka

Berikut ini 6 Skin Mobile Legends Terlangka :

1. Layla – Blue Specter

Skin Mobile Legends Terlangka
Layla – Blue Specter

Di urutan pertama skin Mobile Legends terlangka adalah skin Layla yang bernama Blue Specter. Disebut skin paling langka karna hanya bisa didapatkan oleh segelintir orang saja. Blue Specter merupakan hadiah dari event yang diadakan secara offline di Thailand dan Filipina, skin ini diberikan sebagai hadiah dari peserta yang hadir pada event tersebut.

Skin ini juga merupakan bentuk kolaborasi Moonton dengan Perusahaan telekomunikasi. Hingga tulisan ini dibuat, skin ini masih belum bisa didapatkan dengan cara dibeli di dalam game, menjadikannya sebagai skin terlangka di Mobile Legends.

2. Gatotkaca – Spark

Skin Mobile Legends Terlangka
Gatotkaca – Spark

Hampir serupa dengan skin Layla Blue Specter, skin normal dari hero Gatotkaca dengan kode Spark ini ternyata merupakan skil lain yang dijual terbatas bersamaan dengan penyelenggaraan event offline. Adapun skin ini dihadirkan untuk memeriahkan turnamen Piala Presiden Esports tahun 2019.

Sayangnya saat ini kalian tidak bisa lagi membeli skin ini karena tidak dijual di shop. Walaupun turnamen Piala Presiden Esports yang menjadi tema dari skin ini telah diselenggarakan sebanyak tiga kali, tapi hingga tulisan ini di buat skin dengan aksen merah-emas ini masih belum ada tanda-tanda akan dijual kembali oleh sang pengembang.

3. Hilda – Sacred Guard

Skin Mobile Legends Terlangka
Hilda – Sacred Guard

Selanjutnya ada skin dari hero Hilda yaitu Sacred Guard. Skin yang satu ini tidak bisa dibeli di shop, karena skin ini hanya bisa kamu dapatkan dari program Mentor. Program Mentor sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit untuk diselesaikan.

Namun banyak pemain yang enggan untuk menuntaskan misi ini karena membutuhkan teman untuk menyelesaikannya yang mana hal ini menjadi momok bagi Solo Player. Selain itu, fitur Mentor sendiri dianggap tidak terlalu diperlukan untuk mengajarkan pemain baru.

Akibat dari kurangnya popularitas fitur ini banyak orang yang tidak menyelesaikannya, sehingga tidak banyak orang yang mendapatkan skin satu ini.

4. Cyclop – Super Explorer

Cyclop Super Explorer
Cyclop Super Explorer

Daftar selanjutnya terdiri dari 2 Painted Skin yaitu Cyclop-Super Explorer. Skin ini merupakan versi Painted dari Skin Elite Cyclop – Super Adventurer. Selain itu skin tersebut sangatlah jarang untuk ditemukan karena tidak dijual di shop biasa.

5. Chou – Red Tiger

Chou Red Tiger
Chou Red Tiger

Bersamaan dengan Cyclop Super Explorer, skin Chou Red Tiger juga masuk dalam daftar skin terlangka di ML. Kedua Painted skin ini hanya bisa kamu dapatkan dari menukarkan M Coin di Tournament Shop. Tentu saja hal ini cukup sulit untuk dilakukan, karena kamu membutuhkan sekitar 400.000 M Coin untuk menukarkan Painted Skin tersebut.

6. Natalia – Rogue Mamba

Skin Mobile Legends Terlangka
Natalia – Rogue Mamba

Skin langka terakhir adalah Painted Skin Natalia Rogue Mamba. Skin ini merupakan versi alternatif atau painted dari Skin Elite Deadly Mamba.  Sama dengan painted skin pada umumnya, skin ini hanya mengubah warna dari desain skin karakter originalnya tanpa ada perubahan efek pada animasi serangan ataupun skill.

Skin Mobile Legends Terlangka
Celestial Chest

Untuk mendapatkan skin ini bisa dibilang susah-susah gampang. Kalian bisa mendapatkan varian skin ini melalui gacha di Celestial Chest yang terdapat di tab Celestial Quest di menu misi harian. Opsi undian skin Rogue Mamba sendiri baru akan muncul jika kalian telah mencapai Celestial Chest level 40. Adapun cara untuk meningkatkan level chest ini adalah dengan menyelesaikan misi harian sebanyak mungkin.

Itulah informasi seputar Skin Mobile Legends Terlangka. Kira-kira gimana  ni, brot? Apakah diantara daftar di atas ada skin yang sudah kalian miliki? Atau menurut kalian ada skin lain yang lebih langka? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

6 Skin Mobile Legends Terlangka yang Sulit Didapat dan Tidak Dijual Lagi Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas