nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

10 Game Hardcore Terbaik 2023 Paling Menantang dan Seru! Slot


Game Hardcore Terbaik 2023 – Setiap tahunnya, banyak sekali video game yang rilis memberikan berbagai pengalaman bermain yang unik. Dan pada tahun ini, game-game yang rilis sangat banyak karena sempat tertunda oleh pandemi.

Game tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Ada game yang santai dimainkan, dan juga ada game yang sangat menantang untuk ditamatkan. Game-game sulit ini tentunya menjadi pilihan Game Hardcore yang menjadi kepuasan ketika menyelesaikannya.

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan membahas 10 Game Hardcore Terbaik 2023 yang wajib kamu mainkan karena sangat menantang. Game-game ini tentunya sangat sayang jika dilewatkan loh, brott!

Disclaimer: Sekadar mengingatkan, artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi Penulis. Game Hardcore yang masuk dalam daftar ini berfokus pada game yang rilis pada tahun 2023, baik itu sebagai game baru, port, remake maupun remaster.

Game Hardcore Terbaik 2023

Salah Satu Game Hardcore Terbaik
Game Hardcore Terbaik

Berikut ini adalah 10 Game Hardcore Terbaik 2023 yang wajib kamu mainkan jika tertarik dengan tantangan:

10. Lords of the Fallen

Lords Of The Fallen
Lords Of The Fallen

Pada list pertama ada Lords of the Fallen 2023 yang dikembangkan oleh Hexworks. Game yang merupakan versi reboot dari game tahun 2014 ini memiliki dunia yang jauh lebih luas dan menantang.

Game ini menggunakan sistem gameplay soulslike yang sangat menantang. Dengan sudut pandang 3rd person serta pertarungan yang sangat sengit, tidak ada salahnya jika kamu mencoba game ini untuk mencari tantangan.

9. Returnal

Returnal
Returnal

Selanjutnya ada Returnal yang awalnya merupakan game eksklusif untuk platform PlayStation 5 dan tahun ini rilis untuk platform PC. Game ini bisa dibilang merupakan kombinasi dari Roguelike, Shooter, dan Bullet Hell dalam satu game.

Game ini sangat menantang karena cukup menghukum pemainnya jika karakter yang dimainkan mati. Pemain akan mengulang dari area pertama dimana map dan item pemain akan terkena reset. Dan juga serangan musuh cukup menyebalkan. Bersiaplah untuk menemukan neraka melawan alien di luar angkasa.

8. Darkest Dungeon 2

Darkest Dungeon
Darkest Dungeon 2

Game yang tak kalah sulitnya adalah Darkest Dungeon 2. Game ini merupakan kombinasi Roguelike dan juga Role-playing dan dikembangkan oleh Red Hook Studios sebagai sequel dari game pertamanya.

Pemain akan menggunakan beberapa karakter dan berpetualang ke dungeon bertarung melawan monster. Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti game sebelumnya, banyak tantangan yang dihadapi dan juga para pemain harus berhadapan dengan efek negatif ketika berpetualang seperti kegilaan dan hal lainnya.

7. Blasphemous 2

Blasphemous 2
Blasphemous 2

Siapa bilang game pixel terlihat simple dan mudah? Blasphemous 2 mematahkan pernyataan tersebut. Game buatan The Game Kitchen dan dipublikasi oleh Team17 ini memberikan tantangan yang tah kalah sulitnya.

Game ini mengusung genre Metroidvania yaitu game side-scroll yang cukup sulit dan menantang. Pemain akan menemukan banyak jebakan mematikan, platformer sulit, dan juga musuh-musuh berbahaya dan kuat.

6. Company of Heroes 3

Company Of Heroes 3
Company Of Heroes 3

Selanjutnya pada list ini adalah Company of Heroes 3 yang merupakan game dari Relic Entertainment dan dipublikasikan oleh Sega untuk platform PC. Game ini merupakan seri ke-3 dari franchise tersebut.

CoH 3 merupakan game Real-Time Strategy (RTS) yang cukup menantang. Para pemain juga akan merasakan seramnya perang pada zaman tersebut dan juga jalan cerita akan berpengaruh dengan apa yang dilakukan pemain terhadap lingkungan permainan.

5. Jagged Alliance 3

Jagged Alliance 3
Jagged Alliance 3

Berbicara tentang seri ke-3 dan game sulit, tentunya Jagged Alliance 3 masuk dalam list ini. Game ini dikembangkan oleh Haemimont Games dan juga dipublikasi oleh THQ Nordic untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Game ini mengusung gameplay Tactical Role-Playing dengan sistem turn-based dimana pemain akan bergantian dengan lawan menggerakkan karakter. Tingkat kesulitan disini juga cukup tinggi dimana pemain harus mengatur pergerakan karakter dan melawan kemungkinan serangan yang cukup kejam.

4. Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long Fallen Dynasty
Wo Long Fallen Dynasty

Selanjutnya pada list ini ada game yang cukup menantang dan seru dimainkan yaitu Wo Long: Fallen Dynasty. Game ini dikembangkan oleh Team Ninja dan dipublikasi oleh Koei Tecmo untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Game ini memiliki gameplay soulslike yang cukup unik dengan sistem moral lawan yang menyesuaikan tingkat kesulitan. Serangan dari lawan juga sangat mengerikan dan sangat sulit sehingga melakukan perfect parry dalam game ini merupakan kepuasan tersendiri.

3. Armored Core VI

Armored Core Vi Fires Of Rubicon
Armored Core Vi Fires Of Rubicon

Berbicara tentang serangan lawan yang sulit, tentunya Armored Core VI merupakan salah satu game hardcore dengan pola serangan yang cukup menyebalkan. Game ini dikembangkan oleh From Software dan dipublikasi oleh Bandai Namco untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Tentunya game robot-robot soulslike ini membuat pemain kesal ketika memainkannya karena sangat menantang. Sebagai skill check, para pemain bahkan menganggap seseorang dapat bermain game ini jika mereka berhasil melewati salah satu boss game yaitu Balteus.

2. Lies of P

Lies Of P
Lies Of P

Game Hardcore terbaik selanjutnya adalah Lies of P. Game ini dikembangkan oleh Neowiz Games dan Round8 Studio serta dipublikasi oleh Neowiz Games untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Berpetualang sebagai “Pinnochio”, pemain akan berada di dunia Steampunk yang cukup Dark dengan gameplay soulslike yang sangat menantang. Musuh-musuh dalam game ini sangat pintar sehingga melawannya sangat menantang.

1. Remnant 2

Remnant II
Remnant II

Dan sebagai penutup list untuk game Hardcore Terbaik 2023 adalah game Remnant 2 yang dikembangkan oleh Gunfire Games dan dipublikasi oleh Gearbox untuk platform PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC.

Game ini menggabungkan beberapa elemen dari soulslike, shooter, dan roguelike dengan tantangan serta musuh-musuh yang sangat sulit dihadapi. Remnant 2 menjadi salah satu game dengan tantangan yang sangat tinggi untuk tahun ini.

Itulah 10 Game Hardcore Terbaik 2023 paling menantang yang harus kamu mainkan pada tahun ini. Apakah ada game yang kamu suka pada list ini? Jadi, game Hardcore mana nih yang akan kamu coba sekarang, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

10 Game Hardcore Terbaik 2023 Paling Menantang dan Seru! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas