nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

10 Fakta Neuvillette Genshin Impact Harus Kalian Ketahui! Slot


Neuvillette Genshin Impact – Traveler akhirnya berhasil melanjutkan perjalanan di Fontaine, negeri Hydro yang menjunjung tinggi keadilan. Traveler sendiri juga sudah mencicipi ketegangan suasana persidangan di Fontaine, ‘kan? Terlebih persidangan tersebut dipimpin lagsung oleh Neuvillette, sang Iudex yang sangat disegani.

Bicara soal Neuvillette, kali ini penulis akan bagikan informasi lanjut seputar Neuvillette Genshin Impact yang mungkin belum banyak diketahui oleh brott-brott sekalian! Yuk, kita gali bareng!

Fakta Neuvillette Genshin Impact

Fakta Neuvillette
Fakta Neuvillette Genshin Impact

Berikut ini adalah fakta Neuvillette Genshin Impact yang menarik banget buat kita bahas:

1. Siapa Neuvillette Genshin Impact?

fakta neuvillette genshin impact
Neuvillette adalah seorang Hakim Agung Fontaine yang telah menjabat selama 500 tahun lamanya

Neuvillette adalah karakter Genshin Impact asal Fontaine yang memegang elemen Hydro dan bersenjata Catalyst. Dia juga merupakan Hakim Agung Fontaine yang bergelar Iudex. Terkenal karena selalu adil dan tidak berpihak.

2. Nama Neuvillette

fakta neuvillette genshin impact
Mengambil nama dari Prancis

Nama Neuvillette diambil dari bahasa Prancis yang terdiri dari tiga suku kata. Neu: diambil dari Neuf atau Neuve artinya “New” atau “Baru”; Ville: yang artinya “City” atau “Kota”; dan Ette: yang merupakan suffix dalam grammar Prancis untuk kata feminim.

Namun, menurut informasi yang ada di Genshin, Neuvillette adalah nama belakang atau surname saja. Jadi, tidak diketahui siapa nama depan Neuvillette sebenarnya. Yang pasti bukan “Nopal”, ya!

3. Suka Ngereview Air Putih

fakta neuvillette genshin impact
Hidup Sehat

Jika karakter lain memiliki makanan atau minuman kesukaan yang mempunyai berbagai macam rasa, maka lain halnya dengan Neuvillette yang lebih menggemari air putih. Baginya, air putih dari berbagai region Teyvat memiliki cita rasa yang berbeda-beda.

Menurut lidahnya, air Mondstadt jernih dan murni, sedangkan air Liyue punya sisa rasa yang bertahan lama. Di Inazuma, air punya rasa yang berbeda dari yang lain. Sementara air Sumeru memiliki profil rasa yang kaya dan rumit.

4. Tidak Suka Makanan Kering

fakta neuvillette genshin impact
Tidak suka makanan kering dan berminyak

Karena kecintaannya terhadap air-airan,, Neuvillette tidak suka terhadap makanan yang tidak memiliki kadar airnya sama sekali. Contoh makanan yang akan dia tolak adalah Charcoal-Baked Ajilenakh Cake.

Dia juga heran kepada orang yang bisa mengonsumsi makanan gorengan atau makanan panggang lainnya tanpa ada saus. Jadi, lebih baik kalian beri dia makanan yang memiliki kandungan cairan tinggi dan kurangi kadar lemaknya juga.

5. Seorang Penyendiri Sejati

fakta neuvillette genshin impact
Penyendiri sejati

Dibandingkan ikemen-ikemen introvert Genshin lainnya, Neuvilllette adalah sosok penyendiri sejati yang memang menolak menjalin hubungan yang dalam bersama orang lain demi menghindari adanya rumor jelek selama pengadilan.

Dia tidak mau kedekatannya dengan seseorang akan menimbulkan spekulasi buruk atau mempengaruhi dirinya selama persidangan. Meskipun banyak yang mengatakan “Ayolah, gak semua orang Fontaine bakal disidang, ‘kan?”, tetap saja menurut Iudex setiap manusia tidak akan lepas dari penghakiman.

Meskipun demikian, bapak ini tidak akan menolak kok kalau kalian mau ngajak dia ngobrol soal apapun yang ingin diobrolin. Memang cuma gak mau punya hubungan personal aja.

6. Merupakan Salah Satu dari Seven Sovereign

neuvillette genshin impact
Salah satu Sovereign Dragon

Sejak kemunculannya pertama kali di Archon Quest Fontaine, banyak penggemar yang sudah berspekulasi tentang sosok aslinya yang adalah Naga Hydro, salah satu dari Sovereign Dragon.

Dimulai dari hujan Fontaine dan tembang anak-anak “Naga Hydro, Naga Hydro, jangan menangis!“, kemampuannya menekan lonjakan laut primordial di bawah Benteng Meropide, sampai akhirnya otoritas atas elemen Hydro dikembalikan lagi padanya.

Kini, Fontaine tidak memiliki Archon yang menaungi mereka sebab Egeria sudah tiada, Focalors yang menerima hukuman dengan suka cita, dan Furina yang kini hanya manusia biasa. Maka, Fontaine sepenuhnya dijaga oleh Neuvillette.

7. Sangat Menyayangi Melusine

neuvillette genshin impact
Melusine dilindungi di Fontaine

Jika kamu membuka daftar aturan Fontaine dan menemukan aturan yang mengatur perlindungan Melusine, maka itu asalnya dari Neuvillette. Melusine adalah makhluk yang perawakannya tidak seperti manusia, namun dia memiliki akal budi seperti manusia. Maka, menurut Neuvillette, tidak seharusnya dia disakiti dan mendapatkan perlakuan berbeda.

Neuvillette adalah Naga Hydro. Dia melihat Melusine sebagai abdi dan penerusnya, kerabatnya, jenis Vishap baru yang lebih baik. Makhluk lucu nan gemoy ini suka berada di antara manusia, makanya Neuvillette tidak memiliki pilihan lain selain melindungi mereka.

Jadi, baik-baik sama Melusine ya, brott!

8. Pandangan Tentang Vision

fakta neuvillette genshin impact

Vision adalah bola kaca bersinar yang diberikan oleh “Aturan Langit” kepada mereka yang memiliki ambisi dan tekad yang kuat. Untuk itulah 7 Archon diwajibkan oleh Celestia untuk membagikan kekuatannya kepada manusia dalam bentuk Vision.

Sebagai Naga Hydro dan pihak yang dirampas, Neuvillette menolak aturan ini. Namun, dia tetap mengakui tekad manusia. Oleh karena itulah dia rela membagikan sebagain dari dirinya. Contoh nyatanya adalah dia yang memberikan Furina sebuah Vision sebagai hadiah atas perjuangannya selama 500 tahun ini.

9. Bersumpah Akan Menghakimi Para Dewa

fakta neuvillette genshin impact

Baik dalam kisahnya maupun voice-lines, Neuvillette Genshin Impact adalah Naga Hydro yang memiliki kewajiban untuk mengadili dan menghakimi para Dewa setelah kekuatannya dikembalikan.. Naga Hydro ini bahkan menyebutkan bahwa Archon Geo yang paling tua sekalipun tidak akan lepas dari penghakimannya.

Lalu, mulanya dia berniat akan mendatangi Inazuma untuk menghakimi Archon Electro, namun setelah tahu bahwa Raiden Ei masih semedi di Plane of Euthmyia, Neuvillette lantas berkata “Yasudah, nanti saja aku ke sananya. Tunggu beberapa abad lagi.”

Dia juga sangat menyayangkan nasib malang yang menimpa Kusanali, Archon Dendro selama 500 tahun ini. Dia mengapresiasi dan menghargai belas kasih Kusanali terhadap umat manusia, namun, dia mengatakan akan ada saatnya penghakiman itu dijatuhkan juga untuknya.

Dan untuk Archon Anemo sendiri… sejujurnya Neuvillette cukup terkejut bahwa Archon Mondstadt itu malah menjadi pemabuk. Mungkin suatu hari dia akan mendatangi Mondo untuk memastikan sendiri.

Hmm… Apakah akan ada perang Archon vs Dragon di kemudian hari, brott? Bagaimana menurut kalian? Apakah ini semacam foreshadow atau hanya omongan belaka saja?

10. Tidak Nyaman dengan Penampilannya Sendiri

fakta neuvillette genshin impact

Penampilan Neuvillette Genshin Impact yang identik dengan rambutnya yang putih panjang dan jubahnya yang besar itu menggambarkan wibawanya sebagai seorang Hakim Agung Fontaine yang sangat sangat sangat adil.

Tapi, tahu ‘kah kalian bahwa Neuvillette sesungguhnya tak merasa nyaman dengan itu? Terkadang ia tak sengaja menginjak jubahnya saat mau duduk, atau potongan rambutnya yang tertekan di kursi, bahkan drama banget rambutnya sampai nyangkut di ornamen kursi. Tetapi, karena jabatannya sebagai hakim agung, dia tetap harus menelan segala ketidaknyamanan itu.

Itulaj 10 fakta Neuvillette Genshin Impact yang menarik banget dan harus kamu ketahui. Adakah fakta Neuvillette lainnya yang kamu ketahui brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

10 Fakta Neuvillette Genshin Impact Harus Kalian Ketahui! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas